Sivavedi, surga tersembunyi di dekat Bandang. Ya 4 jam dengan mobil dari Jakarta. Tetapi Anda semua benar-benar layak melakukannya. Berjam-jam berjam-jam, tetapi apakah Anda menikmati pemandangan turis segar Schildwide? Anda benar-benar pantas mendapatkannya saudara!

Daftar objek wisata Sivadaudi untuk Instagram

Rekomendasi Tempat wisata di Ciwidey

Nah, berikut adalah tempat-tempat wisata di Civide yang baik-baik saja, dan kami telah mengatasinya. Mari kita dengarkan langsung, teman-teman:

1. Happy Farm Cividi
Tempat wisata alam dan juga wisata pendidikan. Happy Farm Cividdy masih baru karena 2019 baru saja dimulai. Konsep ini umumnya mirip dengan peternakan dan wisata alam, tetapi ditambahkan dengan unsur pendidikan.

Bagi Anda yang bingung tentang ke mana harus membawa keluarga Anda berlibur di tahun 2020. Happy Farm Side adalah jawabannya. Anda bisa menambahkannya ke daftar tujuan wisata nanti.

2. Wisata alam D’am Riverside
Trotoar ini memiliki tempat wisata alam yang cukup mewah dan tidak dibangun di tengah jalan. Ada juga resor tepi sungai, jadi resor ini berada di tepi sungai. Pemandangan di sekitarnya juga indah, dengan banyak pohon yang rimbun.

Berikut adalah berbagai kegiatan petualangan yang menyenangkan, termasuk bola paintball, arung jeram, kolam renang, dan ayunan.

3. Brucen Hills Cividi
Yang ketiga juga tidak kalah bagus dari D’Arium Riverside. Selain pemandangannya yang indah, Anda juga bisa menemukan fasilitas kolam renang di sini. Yang terbaik adalah datang selama musim kemarau jika musim hujan tidak dianjurkan. Karena fasilitas Barusen Hills Seaway kebanyakan di luar ruangan.

Namun, di tempat yang sama, Anda juga dapat menemukan Taman Cinta. Ini sangat cocok untuk foto dengan pasangan favorit Anda. Ada juga Taman Cinta Bambu, dan jangan lupa untuk mengunjungi Taman Belanda. Semuanya dalam satu kompleks.

Baca juga: Observatorium Boscha, tempat-tempat menarik untuk dikunjungi
4. Rumah Permen
Rumah yang terbuat dari permen tidak lagi dalam dongeng. Karena Civide memiliki tempat wisata yang mengusung konsep ini. Itu tidak terbuat dari permen asli, tetapi bentuknya, warnanya, seperti permen.

Berikut adalah berbagai replika permen yang dapat Anda temukan di sini. Marshmallow, termasuk berton-ton gula, lolipop, semuanya di Candy House!

5. Situ Patenggang
Objek wisata kelima di Civide tidak hanya pemandangan danau, tetapi juga pemandangan hutan di sekitarnya. Yang menarik banyak wisatawan muda untuk datang ke sini adalah batu cinta. Di mana ada cerita bahwa ini adalah tempat untuk bertemu Dewi Rangnini dengan Love Stone Key Santang

6. Kawah Rangnis
Juga dikenal sebagai kelinci. Tempat ini berada di Sibuni karena asalnya. Pemandangan di sekitarnya masih indah, benar-benar baunya seperti belerang, tetapi tidak terlalu kuat. Jadi kamu tidak harus memakai topeng.

Hal khusus tentang Kawah Rangnis adalah Anda dapat mandi di air. Pikiran menjadi tenang dan dikatakan bahwa jika Anda mandi dengan air di sini akan lebih sehat. Harga tiket masuk juga sangat murah, mulai dari 5.000 hanya untuk wisatawan lokal.

7. Taman Kelinci CYD
Banyak kelinci lucu dan imut di Rabbit Park. Bagi Anda yang PDKT dengan seorang gadis, bawa saja calon pacar Anda ke sini. Proses PDKT dijamin berjalan lancar. Semua wisatawan dapat berinteraksi dengan kelinci, bahkan memberi makan wortel.

Selain kelinci, ada juga burung hantu, kuda, dan kambing. Meski benar-benar daya tarik utama adalah kelinci.

Tag: Situs wisata

Sumber: https://wisatakuliner.id

Baca juga: