Setelah peluncuran jaringan generasi keempat atau yang kita kenal dengan 4G LTE, kualitas internet menjadi jauh lebih cepat. Selain itu, bahkan pengguna yang lebih tua dapat merasakan kecepatan jaringan 4G ini tanpa mengubah nomor sebelumnya.

Yang perlu Anda lakukan untuk menikmati jaringan 4G adalah memperbarui kartu SIM.

Indoset, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, juga mengarahkan kliennya untuk memperbarui kartu.

Alamat yang diberikan berarti bahwa pelanggan setia Indoset dapat menikmati jaringan 4G, yang pasti lebih cepat dari 3G.

Untuk meningkatkan kartu 3G ke Indoset 4G USIM, Anda harus mengganti kartu USIM 4G khusus. 4G USIM ini jelas berbeda dengan pembukaan 4G Indosat yang beredar di atas meja.

USIM 4G juga tidak dijual secara gratis. Anda dapat memperoleh kartu USIM 4G ini dengan mengunjungi tempat penjualan Induset terdekat di kota tempat Anda tinggal.

Baca juga: Cara memeriksa kuota indoset
Pembaruan kartu ini berlaku untuk pelanggan yang masih menggunakan kartu yang lebih lama. Sementara itu, jika Anda membeli kartu baru, Anda dapat secara otomatis menikmati jaringan 4G.

Table of Contents

Cara Upgrade kartu indosat

Cara memutakhirkan kartu indoset ke output indoset

Untuk mempelajari cara memperbarui kartu Indoset, Anda dapat mengunjungi tempat penjualan resmi yang tersedia di hampir semua kota di Indonesia.

Anda dapat memeriksa daftar outlet endoset di dekat kota Anda dengan mengunjungi situs checkout Induset

Anda harus menjelaskan kebutuhan Anda untuk memperbarui kartu ke Layanan Pelanggan saat panggilan.

Setelah menjelaskan persyaratan, Anda akan diminta untuk mengirim KTP dan kartu lama Anda yang masih tidak dapat mengakses jaringan 4G.

Selain KTP dan kartu SIM lama Anda, Anda juga akan dimintai nomor kontak terbaru yang terkait dengan Anda.

Anda kemudian akan diminta mengisi formulir persetujuan untuk mengganti kartu SIM.

Setelah itu, Anda akan diberikan kartu pengganti yang sekarang dapat mengakses jaringan 4G. Anda dapat menggunakan kartu Induset baru jika Anda telah menerima konfirmasi dari Quetomer Layanan Induset

Untuk menggunakan Internet, Anda harus berlangganan paket Internet yang disediakan oleh Indoset. Dengan berlangganan paket Internet, Anda akan menghindari membuang-buang kacang pada kartu Anda.

Dan juga pastikan lokasi Anda telah dijangkau melalui jaringan 4G Indoset.

sumber: https://videomax.co

Baca juga: