Wayang menunjuk mantan direktur eksekutif Yayasan Cloud Foundry Abby Kearns sebagai CTO

 

 

Wayang menunjuk mantan direktur eksekutif Yayasan Cloud Foundry Abby Kearns sebagai CTO

Wayang menunjuk mantan direktur eksekutif Yayasan Cloud Foundry Abby Kearns sebagai CTO

Wayang, perusahaan otomatisasi infrastruktur yang berbasis di Portland, hari ini mengumumkan bahwa mereka

telah menunjuk mantan direktur eksekutif Yayasan Cloud Foundry Abby Kearns sebagai CTO baru.

CTO Boneka saat ini Deepak Giridharagopal akan tetap dalam perannya dan fokus pada R&D dan memimpin proyek-proyek baru, sementara Kearns akan fokus pada perluasan portofolio produk perusahaan dan berkomunikasi dengan audiensi perusahaan.

Kearns mengundurkan diri dari perannya di Cloud Foundry Foundation awal bulan ini setelah memegang posisi itu sejak 2016. Pada saat itu, dia tidak cukup siap untuk mengungkapkan langkah selanjutnya, dan dia mengambil pekerjaan CTO di Puppet muncul sebagai sedikit kejutan. Meskipun banyak penggunaan dan sensasi di masa-masa awal, Wayang tidak sering dilihat sebagai perusahaan yang sedang naik daun, lagi pula. Tetapi Kearns berpendapat bahwa banyak dari ini adalah karena persepsi.

“Wayang memiliki teknologi hebat dan benar-benar menggerakkan gerakan DevOps awal, tetapi mereka seperti jatuh dari permukaan peta,” katanya. “Tidak ada yang menganggap mereka selain manajemen konfigurasi, jadi aku seperti, yah, kau tahu, masalah nomor satu: perbaiki masalah persepsi itu jika itu bukan kenyataan atau sebaliknya, semua orang berpikir kau sudah mati.”

Karena Kearns sudah mulai berbicara dengan CEO Wayang Yvonne Wassenaar, yang mengambil pekerjaan pada

Januari 2019, dia bergabung dengan dewan penasehat produk sekitar setahun yang lalu dan diskusi tentang Kearns bergabung dengan perusahaan menjadi serius beberapa bulan kemudian.

“Kami mulai berbicara awal tahun ini,” kata Kearns. “Dia berkata: ‘Anda tahu, bukankah lebih bagus jika Anda bisa membantu kami? Saya membangun tim eksekutif baru. Kami benar-benar mencoba untuk membentuk kembali perusahaan. ‘ Dan saya sangat bersemangat tentang tim yang dia bangun. Dia punya tim kepemimpinan baru yang sangat fantastis, semuanya ada di sana selama kurang dari setahun. mereka memiliki CRO baru, CMO baru. Dia benar-benar mengumpulkan tim orang-orang hebat yang super pintar, tetapi juga orang-orang yang sangat bijaksana. ”

Kearns berpendapat bahwa produk Puppet telah benar-benar berubah, tetapi perusahaan itu tidak benar-benar membicarakannya, terlepas dari kenyataan bahwa 80% dari 5.000 Global adalah pelanggan.

Mengingat pandemi COVID-19, Kearns jelas belum dapat bertemu dengan tim Boneka, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia mulai menggali lebih dalam portofolio produk perusahaan dan menyusun strategi. “Ada tim yang sangat berbakat di sini. Dan saya sadar setiap startup memberi tahu Anda, tapi sungguh, sebenarnya ada banyak orang berbakat di sini yang benar-benar baik. Dan saya kira mungkin itu Portland di dalamnya, tapi semua orang baik, ”katanya.

“Abby sangat menyadari misi Puppet, yang telah bertugas di Dewan Penasihat Produk kami selama setahun terakhir,

dan merupakan teknologis dalam hati,” kata Wassenaar. “Dia membawa keseimbangan yang besar untuk posisi ini bagi kita – dia memiliki pengalaman yang mendalam di perusahaan dan memahami bagaimana menyelesaikan masalah dalam skala besar.”

Selain Kearns, mantan Yayasan Cloud Foundry Wakil Presiden bidang pemasaran Devin Davis juga bergabung dengan Puppet sebagai Wakil Presiden bidang pemasaran dan komunikasi perusahaan.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/TukangKontenCom_Seo_Article_Writer_Services