Situs dukungan untuk Samsung Galaxy Note 9 telah tersedia

Situs dukungan untuk Samsung Galaxy Note 9 telah tersedia

Samsung Galaxy Note 9 memang belum resmi diluncurkan, namun pembuat ponsel telah mempersiapkan dengan sangat baik untuk peluncuran perangkat tersebut yang kabarnya akan terjadi sebulan lagi.

Dukungan situs web untuk perangkat Samsung dengan nomor model SM-N960F/DS

telah hadir di beberapa wilayah. Model internasional yang tidak dikunci biasanya diakhiri dengan “F,” sementara akhir “DS” diduga untuk varian Dual SIM.

Dilansir dari GSM Arena, halaman dukungan untuk Note 9 telah ditayangkan dalam bahasa Finlandia, Denmark, Prancis dan Norwegia.

Sayangnya, halaman tersebut tidak benar-benar memamerkan ponsel atau fitur-fiturnya

, yang bisa dilihat dari Note 9 adalah teknis nomor model, dan konten bantuan yang saat ini ada di situs adalah tutorial video yang umum untuk smartphone Samsung.

Rumor yang beredar saat ini diketahui bahwa Galaxy Note 9 akan terlihat mirip dengan Galaxy Note 8, sehingga perubahan tampilan diperkirakan tidak signifikan.

Menurut kabar tersebut, pemindai sidik jari kemungkinan akan ditempatkan

tepat di bahwa kamera ganda yang tersusun secara horizontal. Rumor juga menunjukkan kapasitas baterai yang lebih besar dari Galaxy Note 8, pengisian nirkabel yang lebih cepat dan varian RAM 8GB.

Semua spesifikasi tersebut akan terkonfirmasi dalam sebuah acara Samsung Galaxy Unpacked yang rencananya akan digelar pada 9 Agustus di New York City.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html