Realme Watch: Apple Watch untuk Android

 

Realme Watch Apple Watch untuk Android

Realme Watch Apple Watch untuk Android

Hari ini, Realme meluncurkan X50 Pro Player Edition, bersama dengan Realme Buds Q, Realme Buds Air Neo,

Realme TV , bank daya baru, dan tentu saja jam tangan pintar pertama yang disebut Realme Watch.

Fitur dan desain
Realme Watch adalah perangkat dpt dipakai kedua perusahaan, yang pertama adalah Realme Band , yang diluncurkan pada bulan Maret. Smartwatch ini sangat mirip dengan Apple Watch, memiliki layar sentuh warna 1,4 inci , resolusi 320 × 320 piksel, dan 2.5D Corning Gorilla Glass 3 . Layar memiliki kepadatan 323ppi dan kecerahan 380nits dengan 10 tingkat peringkat.

Realme Watch Resmi

Dalam hal fungsionalitas, jam tangan pintar memonitor detak jantung , merekam aktivitas dalam 14 olahraga, memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera dan memutar musik, menampilkan notifikasi, memberikan pengingat kepada pengguna untuk mengonsumsi air atau bergerak, memiliki sertifikasi IP68 , dan pengoperasian relaksasi.

Baterai Realme Watch memiliki kapasitas 160mAh, dan menurut perusahaan, ia menyediakan 7 hari otonomi dengan pemantauan detak jantung 24 jam, dan 9 hari dengan mode ini mati.

Realme Watch Resmi

Harga dan ketersediaan
Realme Watch akan mulai dijual pada 5 Juni secara eksklusif di Flipkart dengan harga INR 3,999 atau sekitar 48 euro. Kotak itu memiliki tali hitam klasik, dan setiap set tali tambahan diberi harga 6 euro. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/