ONEPLUS 8 DILUNCURKAN: INILAH EMPAT HAL YANG DILAKUKAN ONEPLUS DENGAN BENAR, DAN LIMA HAL YANG BERANTAKAN

 

ONEPLUS 8 DILUNCURKAN INILAH EMPAT HAL YANG DILAKUKAN ONEPLUS DENGAN BENAR, DAN LIMA HAL YANG BERANTAKAN

ONEPLUS 8 DILUNCURKAN INILAH EMPAT HAL YANG DILAKUKAN ONEPLUS DENGAN BENAR, DAN LIMA HAL YANG BERANTAKAN

Antara lain, OnePlus pasti sangat merindukan penggemar mereka yang benar-benar membayar untuk menghadiri acara peluncuran mereka. Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah jiwa-jiwa miskin itu bahkan sadar bahwa perusahaan itu tidak memberikan telepon gratis di acara tersebut. Tapi itu topik diskusi untuk beberapa waktu lain.

Kembali ke acara tersebut, perusahaan meluncurkan dua perangkat baru – OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

(Baca juga: Apple iPhone SE baru akhirnya diluncurkan: iPhone 11 internal dalam tubuh iPhone 8, persis seperti yang diperintahkan dokter )

Diluncurkan OnePlus 8: Inilah empat hal yang dilakukan OnePlus dengan benar, dan lima hal yang dikacaukan
Akhirnya, telepon OnePlus (non-pro) melampaui tanda 4.000 mAh di departemen baterai.

Sementara varian Pro tampaknya sekarang termasuk beberapa lonceng dan peluit tambahan, hampir tidak ada yang berhasil masuk ke dalam saudara kandungnya yang non-pro, yang akan saya fokuskan hari ini.

Jadi, apa yang baru di OnePlus 8? Apakah ini lebih baik daripada OnePlus 7T (Ulasan) dalam segala hal? Apakah perusahaan kehilangan trik besar di sini? Apakah OnePlus 8 penerus 7T yang layak? Saya akan membahas semua pertanyaan ini dan banyak lagi. Ingat, ini bukan tinjauan atau bahkan pratinjau langsung, tetapi hanya beberapa pemikiran awal tentang OnePlus 8 berdasarkan pada acara peluncuran dan lembar spesifikasi ponsel.

Berikut adalah beberapa hal yang tampaknya telah dilakukan OnePlus dengan benar
1. Ukuran dan berat sudah di periksa
Smartphone telah tumbuh lebih besar dan lebih berat setiap beberapa kuartal, dan OnePlus telah menjadi kontributor utama tren yang tidak perlu ini. Saya terkejut mendengar bahwa OnePlus 8 tidak hanya akan bertahan dengan layar 6,55 inci, tetapi juga beratnya 180 gram, 10 gram lebih baik dari pada OnePlus 7T. Mengingat fakta bahwa banyak ponsel telah mendorong tanpa batas melewati tanda 200 gram selama beberapa bulan terakhir, ini adalah perkembangan positif, dan mengingat bahwa ponsel memiliki bingkai logam, ini bahkan lebih mengesankan.

2. Baterai kapasitas lebih tinggi
Akhirnya, telepon OnePlus (non-pro) melampaui tanda 4.000 mAh di departemen baterai. OnePlus 8 memiliki baterai 4.300 mAh. Dan meskipun mendukung pengisi daya cepat 30 W, mirip dengan yang dibawa OnePlus 7T, 8 diharapkan akan mengisi daya jauh lebih cepat daripada pendahulunya. Kami akan memverifikasi klaim ini setelah kami memiliki perangkat.

3. Perangkat keras yang lebih kuat dengan kepatuhan 5G
Satu hal yang Anda harapkan dari perusahaan ini adalah penggunaan SoC seluler tercepat yang tersedia di masing-masing ponselnya, dan kali ini tidak berbeda, dengan OnePlus 8 memamerkan chip unggulan Snapdragon 865 unggulan Qualcomm.
Sama seperti 8 Pro, ini juga memenuhi standar 5G. Ya, kami belum memiliki 5G di India, dan kami mungkin tidak akan melihat 5G tahun ini, tetapi masuk akal jika perangkat unggulan menjadi bukti masa depan. Dan tidak seperti Qualcomm meninggalkan OEM dengan banyak pilihan.

4. Lebih banyak warna saat diluncurkan
Di masa lalu, OnePlus telah bersalah karena merilis hanya satu warna ponsel mereka pada saat peluncuran, dan kemudian secara bertahap menawarkan warna yang lebih baru di bulan-bulan berikutnya, banyak yang mengecewakan dari pengadopsi awal. Adalah baik untuk melihat perusahaan menawarkan tiga pilihan warna saat peluncuran itu sendiri. Pilihan adalah hal yang baik. Semoga, semuanya tersedia di India juga sejak hari pertama.

Hal-hal tentang OnePlus 8 yang tidak mengesankan saya
1. Departemen kamera diturunkan peringkatnya?
Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, OnePlus mendapatkan kombinasi kamera belakang tepat di 7T, menawarkan pengguna fleksibilitas dari kamera utama 48 MP, 16 MP ultra-wide, dan telefoto 12 MP untuk 2x optical zoom. Sementara dua yang pertama telah dipertahankan, untuk beberapa alasan, kamera tele telah digantikan oleh kamera makro 2 MP. Saya setuju dengan fungsionalitas swap, tetapi mengapa 2 MP, terutama pada ponsel ‘unggulan’? Jika Anda ingin pengguna menikmati fotografi makro, Anda mungkin juga memberi mereka sesuatu yang dapat menangkap lebih banyak piksel dan lebih banyak detail. Saya tidak melihat bahwa kamera 2 MP melakukan keajaiban.

2. Penempatan kamera depan yang canggung

Sejujurnya, OnePlus belum memimpin inovasi layar. Tahun demi tahun, perusahaan hanya memilih untuk desain depan yang sedang populer saat itu. Seri OnePlus 8 tidak berbeda.

Banyak produsen ponsel tahun ini telah memilih kamera berlubang di layar di sebelah kiri layar, alih-alih setetes di tengah. OnePlus telah melakukan hal yang sama.

Saya gagal melihat nilai praktis dalam hal ini selama drop-notch. OnePlus memang melemparkan beberapa angka yang menyatakan seberapa kecil lubang punch itu, tetapi dalam kenyataannya, ruang layar di sebelah kiri kamera terbuang sia-sia, sehingga menghilangkan lebih banyak real estat layar atas apa yang dilakukan kamera selfie yang berlokasi di pusat dengan lubang-punch atau setetes mungkin diperlukan.

3. Diadakan kembali untuk membuat OnePlus 8 Pro terlihat lebih baik
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, OnePlus 8 Pro telah melihat beberapa fitur baru, seperti layar 10-bit dengan 1,07 miliar warna, dan refresh rate 120 Hz, sensor Sony 48 MP yang lebih baru untuk kamera utama, pengisian nirkabel 30 W , dan lainnya. Tak satu pun dari ini telah sampai ke OnePlus 8.

Saya mengerti logika memberikan beberapa tambahan dalam model akhir yang lebih tinggi untuk membenarkan label harga yang lebih tinggi; Contohnya, OnePlus 7T hampir membuat 7T Pro terlihat mubazir sejak hari pertama. Tapi, perusahaan ini tampaknya telah memberikan kompensasi berlebih kali ini, meninggalkan model dasar dengan hampir tidak ada fitur baru untuk membenarkan keberadaannya. Ini membawa saya ke poin berikutnya.

4. Ini bukan upgrade yang menarik

Untuk pertama kalinya sejak OnePlus 6 (Ulasan) , 7T tampak seperti ponsel yang benar-benar baru, dan bukan hanya peningkatan kecil dengan SoC yang lebih cepat seperti 6T atau 7. OnePlus memilih layar AMOLED Fluid dengan refresh rate 90 Hz yang ditemukan pada ponsel kelas atas kemudian, bersama dengan pengaturan kamera belakang yang benar-benar dirubah, dan tentu saja, SoC unggulan, untuk menyebutkan beberapa hal. Dengan OnePlus 8, perusahaan tampaknya telah kembali ke cara semula lagi.

Seperti yang saya nyatakan di poin sebelumnya, OnePlus mungkin telah melakukannya untuk membuat 8 Pro terlihat jauh lebih baik dibandingkan, tetapi ini juga membuat pengguna tanpa alasan kuat untuk memilih OnePlus 8 di atas 7T. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa 5G dapat menjadi USP dari ponsel baru ini, tetapi dalam kenyataannya, saya tidak mengharapkan jaringan 5G di sini sampai akhir tahun ini paling awal. Dan pada saat itu, dalam semua kemungkinan, Anda akan memiliki OnePlus 8T.

5. Mengkhawatirkan strategi penetapan harga global
Akhirnya, harga akan membuat atau menghancurkan OnePlus 8 di India. Sementara harga ponsel OnePlus (varian non-pro) cukup kompetitif di sini sampai saat ini, harga AS untuk ponsel baru itu membuat saya khawatir. OnePlus 8 dimulai dari $ 699, sedangkan 8 Pro setinggi $ 999. Itu kira-kira diterjemahkan ke kisaran harga Rs 53.000 hingga Rs 76.000, yang jauh lebih tinggi dari kisaran saat ini OnePlus. Hanya karena OnePlus membandingkan ponsel barunya dengan seri iPhone 11 dalam presentasi, harganya tidak perlu sama.

oneplus — 8–1280

OnePlus 8 hadir dalam varian warna Interstellar Glow.

Tag harga yang lebih tinggi tidak selalu menjadikannya pemain liga besar. Saya pikir OnePlus akan mempelajari pelajaran itu sekarang setelah peluncuran TV-nya tahun lalu. Saya berharap harga India setidaknya 25 persen lebih rendah dari harga AS untuk telepon untuk mendapatkan kesempatan menerima penerimaan massal.

Saya akan berhenti di sini untuk saat ini. Lebih lanjut tentang OnePlus 8 hanya setelah tanggal peluncuran dan penetapan harga India diumumkan, dan tentu saja, begitu kami mendapatkan unit ulasan kami.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/