Google terlihat meninggalkan kata sandi untuk satu miliar perangkat Android

 

Google terlihat meninggalkan kata sandi untuk satu miliar perangkat Android

Google terlihat meninggalkan kata sandi untuk satu miliar perangkat Android

Dengan deklarasi terbaru Google, kata sandi Anda mungkin dapat digunakan untuk metode floppy plate.

 

Google dan Quick Character Online Union mengatakan pada hari Senin bahwa Android saat ini dijamin FIDO2, menyiratkan bahwa gadgetnya dapat menggunakan sidik jari dan kunci keamanan untuk masuk ke akun sebagai lawan dari penggunaan kata sandi. Mereka membuat deklarasi di Kongres Dunia Serbaguna di Barcelona, ​​Spanyol.

Perubahan hanya akan memengaruhi gadget yang menjalankan Android 7 dan lebih tinggi, yang mewakili setengah dari semua klien Android. Miliar gadget Android tidak harus berhasil mendapatkan keamanan tambahan. Itu akan dapat diakses dari wadah atau dengan refresh Administrasi Google Play yang diprogram, kata FIDO Collusion.

Memanfaatkan sidik jari atau kunci keamanan sebagai kata sandi pada saat itu dapat diakses oleh banyak aplikasi di Android, pada dasarnya untuk bank atau dana. Sakelar ini membukanya untuk insinyur Android mana pun, dengan mempertimbangkan kata rahasia yang lebih sedikit login pada program dan aplikasi serbaguna kerangka kerja.

Kata sandi adalah kunci kehidupan komputer Anda, memungkinkan akses ke akun yang berhubungan dengan dana Anda, aktivitas publik Anda, dan langit adalah batas dari sana. Masalahnya adalah, mereka tidak memverifikasi penjaga, karena programmer dapat tanpa banyak kesulitan mengambil kualifikasi Anda dan memindahkannya ke tempat pembuangan informasi. Mereka jauh semakin tidak mampu jika Anda menggunakan frase rahasia yang serupa untuk banyak catatan.

PC juga terbukti kuat sampai-sampai mereka dapat tanpa banyak dugaan terjerat dalam password hanya dalam beberapa jam dengan memasukkan setiap campuran yang mungkin.

Itulah alasan mengapa para pakar industri keamanan perlu memindahkan kata sandi masa lalu, menggunakan

peralatan seperti biometrik dan kunci keamanan. Berbeda dengan kata sandi, kunci keamanan dan sidik jari Anda jauh lebih sulit untuk diambil di web, dan dengan standar FIDO2, mereka dipastikan terhadap serangan phishing.

“Dengan berita dari Google ini, jumlah klien dengan kapasitas Validasi FIDO telah berkembang secara drastis dan pasti,” Brett McDowell, eksekutif resmi FIDO Collusion, mengatakan dalam sebuah pengumuman. “Bersama dengan peramban internet utama yang sampai sekarang konsisten dengan FIDO2, ini adalah kesempatan ideal bagi para insinyur situs untuk membebaskan klien mereka dari bahaya dan gangguan kata sandi dan memasukkan Validasi FIDO hari ini.”

Google Chrome, Microsoft Edge dan Mozilla Firefox pada saat ini mendukung standar FIDO2.

Standar keamanan mendaftar ketika Anda masuk dengan memastikan itu adalah halaman asli dan bukan situs palsu yang dimaksudkan untuk menipu Anda. Programmer sesering mungkin melakukan ini, karena Google memamerkan beberapa halaman bantuan palsu yang tampaknya tidak dapat dibedakan dengan yang asli.

Dalam sebuah studi tahun 2016 dari TeleSign, organisasi keamanan menemukan bahwa 72 persen organisasi

bermaksud untuk berhenti menggunakan kata sandi dalam 10 tahun berikutnya, beralih ke biometrik dan konfirmasi dua faktor.

Ini adalah visi yang serupa untuk Google, yang membuat kunci keamanannya sendiri pada bulan Juli, dan para spesialis percaya sidik jari adalah pertukaran kata sandi yang paling terkenal.

5G dan telepon yang dapat dilipat menarik semua perhentian di MWC 2019: Dengan minat global dan pengumpulan 5G yang berubah, acara ini tidak perlu repot dengan peningkatan acara Samsung.

Baca Juga: