Twitter meluncurkan Sorotan untuk iOS untuk menertibkan garis waktu Anda yang kacau

 

 

Twitter meluncurkan Sorotan untuk iOS untuk menertibkan garis waktu Anda yang kacau

Twitter meluncurkan Sorotan untuk iOS untuk menertibkan garis waktu Anda yang kacau

Salah satu fitur Twitter favorit saya adalah ‘While You Were Away’, sebuah blok kecil di timeline Anda yang

Tunjukkan tweet terbaik yang Anda pilih saat Anda keluar. Karena saya berbasis di Amsterdam, ia menawarkan tampilan yang bagus untuk semua tweet yang dikirim sepanjang siang hari di AS.

Sekitar diterbitkan yang lalu, perusahaan meluncurkan ini dengan memperkenalkan Sorotan ke aplikasi Android-nya. Saat diaktifkan, ia telah dikeluarkan meminta push aplikasi kompilasi telah membuat intisari dari tweet terbaik yang Anda perbolehkan. Mulai hari ini, fitur ini juga dapat ditemukan di versi aplikasi iOS.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Indonesia
Saat pemberitahuan ini muncul, Sorotan Anda siap dan akan ditampilkan di dalam aplikasi iOS:

Indonesia

Ini bagus untuk Twitter. Meskipun ada reaksi besar ketika jejaring sosial memperkenalkan penyesuaian pada timeline dan fitur-fitur seperti ini yang memecah pengalaman kronologis murni yang dikenalnya. Tetapi pada akhirnya lebih baik – Anda kehilangan banyak konten hebat saat Anda pergi, dan ini adalah cara yang bagus untuk mendorongnya di depan pengguna.

Mengaktifkan Sorotan itu mudah. Pertama, buka tab Saya di aplikasi Twitter, dan ketuk ikon roda gigi untuk pergi ke Pengaturan. Kemudian di bawah Notifikasi, ketuk Notifikasi Seluler dan aktifkan ‘Sorotan’. Jika Anda masih kesulitan, baca artikel dukungan yang merinci semuanya.

Baca Juga: