Coronavirus: Aplikasi pindah kontak Jerman mengambil jalur berbeda ke NHS

 

Coronavirus Aplikasi pindah kontak Jerman mengambil jalur berbeda ke NHS

Coronavirus Aplikasi pindah kontak Jerman mengambil jalur berbeda ke NHS

New York City telah membatasi berapa banyak aplikasi pengiriman makanan yang dapat membebani restoran yang menggunakan platform mereka.

Proposal, yang dilakukan pemungutan suara pada hari Rabu, akan membatasi biaya sebesar 20% dan berlaku dalam situasi darurat ketika restoran harus ditutup.

Ada keluhan tentang biaya yang dibebankan oleh perusahaan teknologi di tengah pengiriman meroket selama kuncian.

Kota-kota AS lainnya seperti San Francisco, Washington dan Seattle juga telah memperkenalkan aturan yang lebih ketat untuk aplikasi tersebut.

Grubhub, pemilik layanan pemesanan makanan online Seamless dan pemain terbesar di pasar AS, memperingatkan bahwa batas kota akan meningkatkan biaya bagi pelanggan dan mengurangi peluang bagi pekerja.

Firma itu mengatakan undang-undang itu “melampaui batas” oleh pejabat setempat dan tidak akan tahan terhadap tantangan hukum.

“Setiap batasan arbitrer – terlepas dari durasinya – akan menurunkan volume pesanan ke restoran milik lokal, meningkatkan biaya bagi pemilik usaha kecil dan meningkatkan biaya pada konsumen,” kata Grubhub.

“Pekerja pengiriman akan memiliki lebih sedikit peluang kerja dan pendapatan yang lebih rendah.”

 

Grubhub membela menambahkan restoran tanpa memberi tahu mereka
Kehidupan berbahaya pengemudi pengiriman makanan
Coronavirus: Pengemudi pengiriman makanan membayar kembali dokter yang menyelamatkannya

Dewan Kota New York telah mulai membahas cara untuk membatasi biaya yang dikenakan oleh aplikasi seluler sebelum pandemi melanda.

Tetapi krisis untuk restoran yang dipicu oleh pesanan penutupan menyuntikkan urgensi baru ke dalam upaya, karena banyak restoran menemukan diri mereka bergantung pada aplikasi pengiriman makanan seperti Grubhub, Doordash dan UberEats, untuk bisnis.

Perusahaan-perusahaan saat ini membebankan restoran kisaran yang dapat melebihi 30% per pesanan, dengan biaya untuk layanan termasuk pemasaran, menerima pesanan pelanggan dan memenuhi pengiriman. Biaya ini dapat menghukum dalam industri di mana margin keuntungan biasanya berkisar sekitar 10%.

George Constantinou, yang mengelola restoran di New York dan New Jersey, mengatakan kepada BBC pada bulan April bahwa ia berusaha menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk bisnisnya, menggambarkan komisi sebagai tidak berkelanjutan.

“Ketika kamu memiliki ruang makan yang lengkap dan kamu sudah membayar untuk koki dan stafmu untuk berada di sana, itu satu hal, tetapi ketika kamu tidak memiliki ruang makan itu, itu menyakitkan kamu,” katanya.
Corbis hak cipta gambar
Keterangan gambar Sebuah tanda di luar sebuah restoran di New Jersey, yang masih beroperasi selama penguncian coronavirus

Bulan lalu, tiga restoran mengajukan gugatan class action di New York, menuduh Grubhub, Doordash, Postmates dan

Uber Eats menggunakan kekuatan monopoli yang menyebabkan biaya selangit dan pembatasan restoran.

Laporan minggu ini bahwa Uber dan Grubhub berencana untuk bergabung hanya meningkatkan kekhawatiran itu.
‘Level lapangan bermain’

Sementara aplikasi pengiriman telah mengumumkan bantuan mereka sendiri ke restoran sejak pandemi, mengambil langkah-langkah untuk mengesampingkan, mengurangi atau menunda beberapa biaya, pemilik restoran dan advokat mereka mengatakan perusahaan belum melangkah cukup jauh.

Pada hari Selasa, menjelang pemungutan suara, Walikota New York Bill de Blasio mengatakan ia mendukung rencana untuk membatasi biaya, menyebutnya “undang-undang cerdas”.

Anggota Dewan Kota Mark Gjonaj, seorang sponsor undang-undang, mengatakan dia berharap batas-batas itu akan memberikan bantuan.

“Bangga untuk memperjuangkan undang-undang yang akan menyamaratakan lapangan permainan dan membantu restoran melewati krisis ini, karena pemilik restoran disandera oleh aplikasi pengiriman pihak ketiga yang memonopoli hasil pencarian,” tulisnya di Twitter.

Konten tidak tersedia

Andrew Rigie, direktur eksekutif dari NYC Hospitality Alliance menyebut tindakan itu sebagai “langkah awal yang kritis”.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan anggota parlemen untuk memberlakukan perlindungan ini secara permanen,” katanya.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/