Conversa meluncurkan alat berbasis obrolan yang dimodifikasi untuk memantau kesehatan karyawan setelah COVID-19

 

Conversa meluncurkan alat berbasis obrolan yang dimodifikasi untuk memantau kesehatan karyawan setelah COVID-19

Conversa meluncurkan alat berbasis obrolan yang dimodifikasi untuk memantau kesehatan karyawan setelah COVID-19

Conversa Health , teknologi obrolan otomatis untuk pembaruan layanan kesehatan, meluncurkan versi modifikasi

layanannya secara khusus untuk memantau gejala COVID-19.

Obrolan otomatis yang dipersonalisasi perusahaan menanyakan tentang potensi paparan karyawan terhadap virus corona baru dan kemudian bertanya tentang gejala potensial.

Setelah karyawan menyelesaikan survei, mereka diizinkan masuk kerja dan menerima lencana digital yang telah mereka periksa, atau diperintahkan untuk tinggal di rumah dan menerima beberapa informasi tentang cara menjaga diri mereka sendiri dan memantau kondisi mereka untuk perubahan. .

“Tidak ada pilihan nyata antara membuka kembali untuk bisnis dan menjaga penyebaran virus korona di cek – kita

harus melakukan keduanya,” kata Murray Brozinsky, kepala eksekutif Conversa, dalam sebuah pernyataan. “Ketika bisnis dan sekolah mengantisipasi untuk kembali bekerja di lokasi fisik mereka, sangat penting bahwa mereka menciptakan lingkungan yang sehat dan aman untuk semua karyawan, siswa, dan pengunjung yang kembali.”

Organisasi layanan kesehatan seperti Northwell Health, UCSF Health, UNC Health dan Prisma Health sudah menggunakan teknologi perusahaan, menurut sebuah pernyataan. Di lembaga-lembaga ini, Conversa telah menyediakan pemeriksaan gejala dan triase, pemeriksaan dengan pasien yang dikarantina dan pengiriman hasil lab kepada jutaan pasien. Mereka memberi juga menyaring ratusan ribu karyawan selama sebulan terakhir.

Screener dikembangkan bersama dengan University of California Kesehatan San Francisco.

“Kami perlu menyaring dengan aman sambil meminimalkan penundaan bagi karyawan, pengunjung, dan orang lain yang merawat pasien,” kata Aaron Neinstein, MD, Direktur Informatika Klinis, Pusat UCSF untuk Inovasi Kesehatan Digital, dalam sebuah pernyataan. “Solusi komunikasi dan perawatan virtual Conversa fleksibel dan dapat diskalakan untuk membantu kami menciptakan solusi yang berpusat pada pengguna, sambil memodernisasi proses kami untuk bagaimana kami terlibat dan peduli terhadap karyawan kami. Ini bekerja sangat baik bagi kami dan kami memperluas penggunaan kepada karyawan kami di kampus UCSF – Saya pikir pengusaha di banyak industri lain akan menemukan diri mereka ingin menggunakan alat seperti Conversa untuk membantu menciptakan tempat kerja yang aman dan memastikan mereka memiliki karyawan yang sehat. ”

Sumber:

https://anchorstates.net/seva-mobil-bekas/