Cara menggunakan fitur pengumpulan yang bagus dari Apple Maps

 

Cara menggunakan fitur pengumpulan yang bagus dari Apple Maps

Cara menggunakan fitur pengumpulan yang bagus dari Apple Maps

Apple hari ini mengungkapkan aplikasi Mapsnya yang tersedia untuk semua orang di AS, dan berencana untuk meluncurkannya ke Eropa dalam beberapa bulan mendatang. Tidak akan mengejutkan saya jika beberapa dari Anda kembali ke Maps untuk melihat apa yang baru, atau mencoba fitur-fiturnya yang baru untuk pertama kalinya.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Ketika Apple meluncurkan iOS 13, itu juga menambahkan beberapa fitur baru ke Maps (beberapa di antaranya sangat mirip dengan yang tersedia di Google Maps) untuk meningkatkan utilitas aplikasi. Salah satu fitur tersebut adalah koleksi, yang memungkinkan Anda menyimpan lokasi ke dalam daftar untuk pembacaan selanjutnya. Ini adalah fitur bagus yang memungkinkan Anda melacak restoran favorit, pemandangan yang ingin Anda lihat, atau yang biasanya dihantui.

Ini jelas sesuatu yang saya pikir setiap pengguna Apple Maps harus memanfaatkan. Jadi, inilah cara membuat koleksi dasar di Maps.

Pertama, Anda dapat memulai koleksi dari halaman arahan utama di Maps. Gulir ke bawah kartu untuk melihat opsi

“Koleksi Baru”. Setelah memilih ini, Anda dapat memberi nama daftar yang dimaksud, dan kemudian membuatnya. Ini berguna untuk koleksi tempat-tempat yang Anda tahu akan Anda tambahkan dari waktu ke waktu – pikirkan “Restoran favorit di kota yang baru saja saya pindahkan” – karena daftarnya akan ada di sana saat Anda memutuskan untuk menambahkan item pertama Anda.

Cara kedua Anda dapat memulai koleksi baru adalah dari halaman lokasi atau bisnis tertentu. Gunakan opsi “Tambahkan ke” tepat di bawah petak lokasi, dan Anda akan diminta untuk memilih koleksi yang sudah ada untuk ditambahkan, atau untuk membuat yang baru.

Dan jika Anda ingin menyingkirkan koleksi, geser ke kiri dari ubinnya di halaman utama, dan Anda akan memiliki opsi untuk membagikan atau menghapus semuanya.

Kiat bonus: untuk destinasi yang sering Anda kunjungi, sebaiknya gunakan opsi “favorit”. Anda dapat menemukan ini

dengan menggulir ke bagian bawah halaman lokasi, atau dengan menekan tombol + pada bagian utama aplikasi. Item yang disukai akan berada di bagian atas kartu utama Anda, menjadikannya hal termudah untuk ditemukan di seluruh aplikasi.

Jadi begini: bagaimana cara menyimpan tempat Anda dalam koleksi dan favorit. Nikmati!

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/trackid-apk/