Cara mengatur dana ulang tahun di Facebook

 

Cara mengatur pengumpulan dana ulang tahun di Facebook

Cara mengatur pengumpulan dana ulang tahun di Facebook

Salah satu fitur paling cerdik di Facebook adalah pengumpulan dana ulang tahun. Ini mendorong pengguna untuk mengatur satu atau hampir ulang tahun mereka untuk mengumpulkan uang untuk berbagai organisasi nirlaba – pada dasarnya memanfaatkan saat semua orang di daftar Facebook Anda tiba-tiba mengingat Anda ada untuk menghasilkan beberapa barang sosial.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Perusahaan meluncurkan fitur ini pada tahun 2017. Awalnya Facebook mengumpulkan biaya dari uang yang terkumpul, tetapi tidak lagi. Jadi, apa pun yang disumbangkan oleh teman, keluarga, dan orang asing Anda yang tertarik, langsung ke organisasi.

[ Baca: Facebook dilaporkan sedang mengerjakan OS sendiri sekarang ]

Jadi, jika Anda ingin mengaturnya untuk mengantisipasi hari ulang tahun Anda, inilah cara Anda dapat melakukannya.

Pertama, Anda harus memastikan ulang tahun Anda terdaftar di Facebook. Jika Anda tidak ingin memberi Facebook sebanyak itu informasi tentang diri Anda (dan saya tidak yakin saya akan menyalahkan Anda), maka lebih baik Anda memulai penggalangan dana umum atau memulai, memulai halaman GoFundMe. Perhatikan bahwa setiap penggalangan dana terbuka untuk umum.

Arahkan ke halaman penggalangan dana di profil Facebook Anda. Jika Anda berada dalam beberapa minggu baik dari

hari ulang tahun Anda, Anda akan melihat pengingat di bagian atas halaman yang mengingatkan Anda untuk mengatur penggalangan dana.

Selanjutnya, pilih organisasi nirlaba pilihan Anda. Anda memiliki cukup banyak untuk dipilih, dan Facebook akan secara otomatis memfilternya karena teman-teman Anda telah memberikan sebelumnya. Itu tidak selalu memberikan informasi tentang organisasi nirlaba di sini – Anda hanya diharapkan memiliki preferensi Anda, saya kira.

Setelah memilih amal pilihan Anda, Anda harus memakukan rincian penggalangan dana, seperti berapa banyak uang yang ingin Anda kumpulkan dan kapan pengumpulan dana berakhir. Halaman selanjutnya memungkinkan Anda memberi judul penggalangan dana dan menulis status mengapa Anda memilih organisasi nirlaba ini. Facebook mengisi kotak-kotak ini untuk Anda – dalam kasus amal yang saya pilih, Facebook memberi beberapa petunjuk pemasaran tentang apa yang dilakukan amal untuk keluarga. Anda bebas mengubah ini untuk kepuasan Anda.

Maka yang harus Anda lakukan adalah memilih foto sampul – biasanya organisasi memasok satu, dan tekan Buat.

Facebook kemudian akan meminta Anda untuk membagikan pengumpulan dana ke profil Anda, mengundang teman-teman tertentu untuk menyumbang, atau untuk menyumbang sendiri.

Tapi sekarang penggalangan dana Anda hidup. Semoga beruntung untuk semua orang dan tujuan Anda.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/official-v8-apk/