Aplikasi Uber overhaul untuk mengatasi keamanan coronavirus, membutuhkan masker

 

 

Aplikasi Uber overhaul untuk mengatasi keamanan coronavirus, membutuhkan masker

Aplikasi Uber overhaul untuk mengatasi keamanan coronavirus, membutuhkan masker

Uber telah membangun kembali aplikasinya untuk memastikan pengemudi dan pengendara mematuhi pedoman keselamatan di sekitar coronavirus yang baru. Sebelum setiap perjalanan, pengemudi dan penumpang sekarang harus menyetujui “Daftar Periksa Go Online” dari barang-barang, termasuk mengenakan masker wajah, menjaga jendela diturunkan jika memungkinkan dan tidak ada orang yang duduk di kursi depan.

“Banyak negara di seluruh dunia sedang bergerak ke fase baru pemulihan,” kata CEO Uber Dara Khosrowshahi saat

konferensi pers pada hari Rabu. “Kami telah membangun pengalaman produk baru untuk normal baru.”

Khosrowshahi mengatakan perusahaan telah melihat wahana mulai mengambil sebagai tempat berlindung pesanan telah berkurang. Untuk menjaga pengemudi dan penumpang tetap aman dan membantu mencegah penyebaran coronavirus, katanya, Uber memutuskan untuk mendesain ulang aplikasi dengan fokus pada keamanan kesehatan.

“Lain kali Anda membuka aplikasi hal-hal akan terlihat sedikit berbeda untuk pengendara dan pengemudi,” kata Khosrowshahi.
Pembaruan Coronavirus

Amazon membuka kembali belanja online hingga lebih banyak pelanggan
Apakah akan ada pemeriksaan stimulus kedua? Apa yang kita tahu
Perburuan untuk perawatan coronavirus, vaksin
Berita, saran, dan lainnya tentang COVID-19

Pengemudi Uber mengatakan mereka pernah mengalami masa sulit selama pandemi. Banyak yang melaporkan menderita COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh coronavirus, dan setidaknya lima diketahui telah meninggal karena penyakit itu. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS telah merekomendasikan agar orang menghindari duduk di ruang terbatas bersama orang asing, seperti mobil, untuk menurunkan risiko infeksi.

“Ketika kota-kota dan negara-negara muncul dari penguncian ini, kita semua harus bekerja bersama untuk menjaga satu sama lain agar tetap aman dan sehat saat kita bepergian,” Sachin Kansal, direktur senior manajemen produk Uber, mengatakan selama panggilan pers. “Teknologi yang kami bangun fleksibel dan mudah beradaptasi.”
screen-shot-2020-05-13-at-12-43-40-pm.png

Pengemudi Uber harus menyetujui daftar barang sebelum mengambil penumpang.

Uber

Uber mendesain ulang aplikasi untuk pengendara dan pengemudi. Untuk pengendara, saat meminta perjalanan, pertama-tama mereka akan dibawa ke daftar periksa. Ini termasuk menyetujui bahwa mereka tidak memiliki gejala COVID-19 dan membersihkan tangan mereka, bersama dengan barang-barang lainnya. Hanya dengan begitu sistem Uber akan mulai mencari driver. Pengendara akan diminta untuk melakukan daftar periksa sebelum setiap perjalanan.

Demikian pula, ketika driver masuk ke aplikasi, mereka harus menyetujui item pada daftar periksa. Selain tidak memiliki gejala dan memakai masker, mereka juga harus mengatakan bahwa mereka telah mendesinfeksi mobil mereka. Pengemudi juga akan diminta untuk mengambil selfie mengenakan topeng agar dapat mulai bekerja.

Uber sedang melakukan langkah-langkah keamanan yang serupa untuk Uber Eats. Pekerja pengiriman makanan harus setuju untuk mengenakan penutup wajah setiap saat dan mengikuti instruksi pelanggan, seperti meninggalkan makanan di pintu. Restoran juga akan memiliki panduan, seperti mengatur jarak sosial untuk kurir saat menunggu.

Dalam semua hal ini, pengemudi, pengemudi, kurir dan restoran akan dapat membuat laporan ketika seseorang tidak

mengikuti aturan. Misalnya, jika seorang penumpang melepas topengnya selama perjalanan, seorang pengemudi dapat melaporkan kejadian itu kepada Uber. Jika seseorang memiliki pelanggaran berulang, mereka mungkin dikeluarkan dari aplikasi. Pengemudi dan pembalap juga dapat membatalkan perjalanan tanpa penalti jika orang lain tidak mengenakan topeng saat mereka bertemu.

“Tujuan kami di sini adalah untuk menjaga semua orang aman,” kata Kansal. “Kami memahami akuntabilitas dimulai dari kami.”

 

Baca Juga: