Woh Sangar, Maen Biola Pake Rambut Manusia

 

 Woh Sangar, Maen Biola Pake Rambut Manusia

Woh Sangar, Maen Biola Pake Rambut Manusia

Ini nih mai prends yang paling disaluti sama seniman, ide sama karyanya tu loh gak ada matinya. Yah namanya juga

seniman, pasti ide buat bikin karya tuh ada aja gitu, dan biasanya sih aneh-aneh gitu karyanya, atau bisa dibilang nyentrik gitu lah. Kayak seniman asal negara Lituania sana prends, yang namanya Tadas Maksimovas. Doi gak kalah nyentrik sama seniman-seniman yang lainnya. Emang nyentriknya kayak pie toh? Kayak ini nih prends.Jadi nih silahkan kamu bayangin dulu prends, rambutnya mas Tadas yang gondrong kayak buntut kuda diubek-ubek, dipelintir-pelintir, dikepang-kepang biar bisa jadi kayak senar biola gitu. Nah setelah rambutnya jadi kayak senar biola, terus rambutnya dipasang beneran di biola gitu prends.
Main Biola itu Enaak

Main Biola itu Enaak

Eits, tapi gak cuma sampai disitu aja loh kreasi rambut dari mas Tadas ini, karena setelah rambutnya dipasang di biola dan disetem, terus rambutnya digesek-gesek gitu. Dan alhasil rambutnya mas Tadas ini bener-bener bisa buat main biola. Po ra sangar prends maen biola dari rambut manusia gitu? Pasti gak bisa dilakukan sama sembarang rambut manusia nih, hal ini cuma bisa dilakuin sama manusia yang rambutnya gondrong kayak buntut kuda, buat kamu yang rambutnya botak jangan berharap bisa dijadiin media sebagai alat bermain biola.

Mesti kalian pada belum bisa bayangin secara jelas kan prends gimana proses maen biola pake rambut tersebut?

Tenang aja, ini dikasih liat pideonya sama tim NGONOO prends, cek it dot

http://www.youtube.com/watch?v=9kNwlKzdIk8

Nah pada pideo tersebut keliatan kalo pada awalnya ini hanya sebuah eksperimen musik gitu, kan sebelumnya belum pernah ada manusia yang nyoba menggunakan rambutnya biar bisa dijadiin media buat maen biola gitu. Kita harus beri tepuk tangan yang meriah sama mas Tadas prends. Karena mas Tadas udah mempunyai pikiran yang bisa nyiptain karya seni bagus kayak gitu. Prok Prok Prok

Selain itu prends, kita juga harus salut sama mas Tadas karena doi rela rambutnya dikasih lem biar kaku, terus

ditarik-tarik gitu buat nyetem biolanya. Tapi yang bikin penasaran nih, pas rambutnya digesek-gesek gitu apa gak sakit ya? Karena bisa aja gak sengaja kejambak gitu prends. Tapi mas Tadas boleh bernapas lega setelah rambutnya dijadiin media buat maen biola, karena setelah itu rambut buntut kudanya dipotong sampai plontos, jadi buat beberapa tahun kedepan rambutnya aman karena gak bisa dipake buat main biola.

Sumber:

https://www.thorhammer.co.id/strategy-apk/