Rumor: Huawei Mate 9 Akan Dilengkapi 4x Optical Zoom, Harga Rp 16 Jutaan

 

Rumor Huawei Mate 9 Akan Dilengkapi 4x Optical Zoom, Harga Rp 16 Jutaan

Rumor Huawei Mate 9 Akan Dilengkapi 4x Optical Zoom, Harga Rp 16 Jutaan

NGONOO.com – Huawei sepertinya sedang menyiapkan perangkat fenomenal dengan harga selangit gaes, asli

sebagai smartphone Huawei sangat berani membanderol smartphone terbarunya ini dengan harga yang fantastis.

Awal bulan depan, tepatnya pada 3 November, Huawei sepertinya akan meresmikan dua perangkat flagshipnya ini gaes. Keduanya akan diberi nama Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro yang akan dirilis pada event besar 3 November mendatang.

huawei-mate-9-dan-mate-9-pro

Menurut salah seorang pengamat teknologi, siapa lagi kalau bukan Evan Blass yang berkicau dalam akun twitternya

kalau kedua flagship Huawei ini akan dilengkapi dengan 4x optical zoom yang dibanderol dengan harga $1,300 atau setara dengan Rp 16,9 jutaan.

Kedua perangkat ini juga akan dibekali dengan dual camera setup di bagian belakang, kamera tersebut dibuat atas kerjasama dengan Leica yang sebelumnya juga sudah mereka gunakan saat membuat Huawei P9, dual tone LED flash dan juga sudah mendukung USB Type-C port.

Perbedaan antara Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro terletak pada penggunaan display-nya. Huawei Mate 9

menggunakan display 5,9 inch flat Full HD, sedangkan Huawei Mate 9 Pro dibekali layar 5,9 inch dual curve display Quad HD. Beberapa bocoran mengenai dapur pacu sepertinya juga sudah mulai beredar, kedua perangkat flagship ini akan menggunakan chipset Kirin 960, RAM 6GB dan internal storage 256GB.

Untuk memastikan bagaimana detail spesifikasi dan fitur yang dibawa Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro ini, ikuti terus perkembangan beritanya hanya di NGONOO.com!

Baca Juga: