Motorola Moto Z3 Play Resmi Meluncur, Seperti Apa Spesifikasinya?

 

Motorola Moto Z3 Play Resmi Meluncur, Seperti Apa Spesifikasinya

Motorola Moto Z3 Play Resmi Meluncur, Seperti Apa Spesifikasinya

Akhirnya Motorola telah resmi meluncurkan smartphone barunya. Kali ini smartphone yang diluncurkan masuk

dalam keluarga Moto Z, yakni Moto Z3 Play. Smartphone tersebut merupakan smartphone kelas menengah atas, maka spesifikasi yang disematkan juga udah lumayan bagus.

Motorola Moto Z3 Play menawarkan dimensi layar yang luas, yakni seluas 6.01 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1080 x 2160 piksel. Untuk aspek rasio layarnya juga sudah 18:9. Panel depan dan belakang smartphone ini terbuat dari material kaca. Sementara untuk frame-nya sendiri terbuat dari material aluminium. Layar pada smartphone ini juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 agar tidak mudah tergores.

Sebagai media untuk menyalurkan hobi memotret penggunanya, Motorola menyematkan kamera ganda di bagian

belakang smartphone ini. Masing-masing dari kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Selain itu Motorola juga melengkapi kamera belakang smartphone ini dengan fitur dual pixel phase detection autofocus dan dual-LED dual-tone flash. Sedangkan untuk berfoto selfie terdapat kamera depan beresolusi 8 MP.

Masuk ke sektor dapur pacu, pada smartphone ini tertanam chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 dengan

prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 509. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Bila kurang besar, smartphone ini masih punya slot untuk microSD. Selain itu terdapat pula baterai berkapasitas 3.000 mAh yang bertugas untuk menjadi sumber daya dari Moto Z3 Play.

Lantas berapakah harga dari Moto Z3 Play? Motorola membanderol smartphone yang sudah berjalan pada OS Android 8.1 ini dengan harga 499 USD atau setara 6,9 jutaan rupiah.

Sumber:

https://mlwcards.com/ip-webcam-pro-apk/