Kumpulan Aplikasi Keren dengan Holo UI

 

Kumpulan Aplikasi Keren dengan Holo UI

Kumpulan Aplikasi Keren dengan Holo UI

Udah kenalan dengan HOLO UI Bero en Sis? Beberapa ada yang menyebutkan Holo UI, sebenarnya Holo UI itu apa sih? Kenapa kok Holo? Kenapa ndak Loho atau Lolo atau Hoho UI? Wah saya ndak berwenang jawab itu Bero en Sis. Intinya semenjak Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich (ICS) meluncur. Google memperkenalkan diri bahawa Android 4.x itu menggunakan Style atau Theme dengan nama Holo UI.

Lebih detail pembahasan yang sedikit teknis masalah Holo UI ini bisa baca di Android ini dan Android ini. Kali ini sayah hanya mau berbagi aja beberapa aplikasi di Android yang telah menampilkan kreatifitas Lhaaar Biyasa dengan Holo UI ini. Daftar ini saya susun acak2an jadi mau milih atau mencoba aplikasi yang mana terserah saja.
Google Keep

Google Keep ini buatan Google, jadi wajarlah kalau berhasil mendesain sangat cantik dengan Style Holo UI. Coba aja aplikasi ini dan anda akan melihat betawa isitimiwir dan bergunanya aplikasi kecil ini. Google Keep ini hanya mewakili dari puluhan Aplikasi dari Google yang juga telah Holo UI minded 😀

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.keep&hl=en
Expense Manager

Bingung uang Bero dan Sista lari kemana? Coba aplikasi Expense Manager gratis ini. Dan kalau mau menikmati fitur yang lebih awesome silahkan beli versi komplitnya. Yang jelas Holo UI nya istimiwir bero di aplikasi ini. Ukuran nya juga kecil dibawah 2MB.

https://play.google.com/store/apps/details?id=at.markushi.expensemanager
WordPress for Android

Sejak update terakhir Aplikasi ini istimewa bero, kami telah mengulasnya lebih detail ditulisan terpisah. Semoga Mewakili apa yang hendak kami sampaikan. Well done Automattic. I love you as always *halah*

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.wordpress.android
Tumblr for Android

Update beberapa hari yang lalu dengan memberikan sentuhan Holo UI yang kereen dan unik. Membuat aplikasi ini layak untuk di Install. Coba aja sendiri.. sebagai orang Tumblr harus install ini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tumblr
Evernote untuk Andorid

Siapa ndak kenal Evernote? Aplikasi pencatat unik dan multi fungsi ini hadir dengan Holo UI yang membuat penggunanya semakin manis manja grup saja. Liat saja interfacenya begitu Blended *sok bule* tapi ra papa. Intinya Aplikasi ini di update terakhir sangat josss

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evernote
Send! | File Transfer (NFC)

Aplikasi ini adalah aplikasi bantuan untuk transfer2 file gitu, bukan transfer uang lho Bero en Sis… Dengan aplikasi ini kita bisa kirim file make NFC, Bluetooth, WiFi maupun WiFi Direct. Ukuran File ini juga kecil hanya 4MB. Ada dua versi, versi gratis (dambaan kita semua) dan versi berbayar 9000 IDR saja.

https://play.google.com/store/apps/details?id=nz.intelx.send.lite
Twitter for Android

Siapa ndak kenal Twitter? Update terbaru unntuk Smartphone Android ini Holo UInya juga ndak kalah istimewa lho Bero en Sis. Coba aja… Dengan Twitter untuk Android anda akan menikmati Sensasi Luar biasa….

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twitter.android
Unify

Semacam Aplikasi Konverter istimewa bero. Holo UInya keren banget… ngeflat dan begitu menyatu. Pokoknye ini komplit. Mau konvert dari Meteran ke satuan lain dengan mudah impian anda akan terlaksana. Hebatnya lagi aplikasi ini ukurannya dibawah 1MB….

https://play.google.com/store/apps/details?id=de.betaapps.unify
Money Tab

Aplikasi ini mirip dengan Expense Manager tapi dengan fitur lebih komplit… Jelas Komplit lha wong berbayar.

api seharusnya kita harus ikhlas.. toh harga aplikasi ini hanya sebatas 1 Burger atau Kebab bero… kurang lebih 8000 IDR sudah bisa menikmati aplikasi lengkap ini. Yang terpenting aplikasi ini tidak akan menambah saldo kamu, tapi akan mencatat keuangan kamu. Dadiyo wong tertib bero!!! Ukuran File 2.1MB

https://play.google.com/store/apps/details?id=ch.talionis.mobile.moneytab
CalcPro

Kurang mudeng, kalkulator wae mbayar. Padahal bawaan Smartphone Android biasanya sudah ada… rak ya gitu? Tapi jangan pesimis bero.. Aplikasi ini komplit… sudah ada embel2 Pro masak masih ndak yakin? Monggo dicoba. Ukuran File 1.9MB

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.carlosgs91.calcpro
Holo countdown

Aplikasi ini cocok Buat Mas Anom Sulang (@si_enthon9) karena dengan Aplikasi ini bisa menghitung telah berapa lama #piyambakan dan sejenisnya… Bagi yang sudah merit seperti Raja Minyak (@wisnu, @gojeg, @IrwanKarta, @LifeHacks) bisa dipakai untuk kalkulasi yang gitu deh…. Ukuran File 0.4MB

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.simon.holocountownapp
Unit converter

Aplikasi ini mirip banget dengan Unify, akan tetapi ada perbedaan sana sini. Kalau mau mencoba dan

mebandingkan boleh saja. Silahkan di Test bero en sis. Ndak mengecewakan kok. Toh ukurannya cuma 0.7MB

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.drinkdrankwasted.android.cvt
Slush

Aplikasi ini semacam timer tapi spesial untuk kondisi tertentu dan untuk #kode tertentu yang mana dengan tujuan tertentu diharapkan hal yang menganggu tidak merubah dari kejadian yang sedang dilakukan saat itu.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.publicobject.shush
Eye in sky weather

Bingung besok hujan atau terang benderang njingglang? Coba aplikasi ini. Gratis dan nikmati pesona Holo UI yang

terasa istimewa. Aplikasi ini juga mendukung Tablet kalian.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.citc.weather&referrer=utm_source%3DPlayboard&utm_medium=website&utm_campaign=Playboard

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi2 sejenis yang hebat2 dan keren2. Kami hanya mencoba beberapa dan tangan juga sudah sedikit keju untuk menambahkan didalam list ini. Jika kalian punya aplikasi dengan Holo UI yang keren monggo di sharing…

Salam Keadlian Tetap Gesit™

Sumber:

https://write.as/0ep3isno8demi1yh.md