JIExpo Kemayoran Hadirkan Pameran Teknologi Terlengkap

JIExpo Kemayoran Hadirkan Pameran Teknologi Terlengkap

JIExpo Kemayoran Hadirkan Pameran Teknologi Terlengkap

NXT Indonesia 2018, pameran teknologi digital pertama di Indonesia, dibuka hari ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, bersamaan dengan Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia.

Menghadirkan lebih dari 100 ekshibitor dari 18 negara serta lebih dari 5.000

pengunjung, pameran ini berlangsung hingga 26 Oktober 2018. Nama-nama besar, seperti Alita Praya Mitra, Telkom, XL Axiata, hadir sebagai ekshibitor, menampilkan berbagai ide baru dan tren terkini dalam industri penyiaran, hiburan, dan TIK.

Ekshibitor yang tampil juga akan menghadirkan teknologi terkait jaringan dan operator internet, aplikasi seluler dan penyedia konten, cloud , dan big data , keamanan siber, serta integrator satelit dan sistem.

Baca Juga:

Fokus Badan Amal, Bill Gates Mundur Total dari Microsoft
Signify Boyong Luminer Cetakan 3D untuk Pertama Kalinya ke Indonesia

“Untuk membangun ekosistem startup yang kuat, Anda perlu membangun hubungan yang solid dengan berbagai mitra dari seluruh dunia,” ujar Ben Wong, Managing Director Pamerindo Indonesia.

Indonesia Digital Economy Summit 2018 menghadirkan berbagai tokoh

penting dalam industri teknologi. Mereka berbagi keahlian bagaimana membangun ekosistem digital yang berkelanjutan untuk inovasi bisnis.

Pembicara dan panelis terdiri dari direktur eksekutif dari berbagai perusahaan startup dan teknologi terkemuka, seperti Alibaba Cloud, Facebook , HOOQ, Intel Corporation, McAfee, PundiX, Qvest Media, Telkomtelstra, Tokopedia.

Para pembicara terkemuka ini berbagi pengetahuan

tentang transformasi digital dan kiat menghadapi kompleksitas dalam IoT. Samsung Electronics Indonesia juga akan memaparkan bagaimana memonetisasi platform digital untuk dapat bersaing pada era industri 4.0.

 

sumber :

https://apkmod.co.id/