Dengan Ngetweet Bakal Bisa Transfer Uang lhoo

 

 Dengan Ngetweet Bakal Bisa Transfer Uang lhoo

Dengan Ngetweet Bakal Bisa Transfer Uang lhoo

Hallo sahabat Ngonoo yang berbahagia. Ada kabar baru nih dari si manuk biru Twitter. Kalau sebelumnya pernah

ada kabar Twitter menambah fitur Buy Now yaitu tombol untuk memudahkan belanja secara online, yang ini juga nggak jauh-jauh dari itu. Twitter bakal menambah fitur untuk transfer uang, cukup dengan ngetweet saja. Iya cukup dengan ngetweet kita bisa kirim-kiriman uang dengan user lain, bahkan tanpa harus tau detail bank penerima transferan. Keren nggak tuh?

Twitter tampaknya memang serius dalam mengembangkan produknya dalam dunia advertising dan e-commerce.

Selain itu mungkin Twitter jugak nggak mau kalah dong sama social media punya Om Mark Zuckerberg yang baru-baru ini kabarnya juga meluncurkan fitur transfer uang lewat Facebook Massangger.

Dengan menambah fitur transfer uang hanya dengan ngetwiit saja, tentu akan jadi cara baru dalam layanan pembayaran online. Fitur ini akan semakin memudahkan orang untuk melakukan transaski di internet. Adanya fitur ini tentu diharapkan juga mampu meringkas dan mempercepat transaksi online dibanding transaksi via bank transfer biasa atau credit Card.

Untuk pengembangan fitur baru ini, social media yang konon katanya punya 271 juta pengguna aktif perbulan, menggandeng salah satu group bank terbsesar di Perancis yaitu BPCE. Di group Bank BPCE, fitur ini akan diurusi bagian S-Money.

Bank BPCE menginfokan bahwa fitur transfer via tweet bisa mulai dipakai di minggu ini lho. Namun sayangnya di

Indonesia belum bisa nih menikmati fitur baru tersebut, karena memang baru dikembangkan untuk pengguna di Prancis saja. 🙁

Semoga deh fitur enak-enak ini bisa segera dirilis di Indonesia tercinta ini ya. Kan asik tuh transaksi online bisa lebih simpel tanpa kartu kredit, kartu debit dan rekan-rekannya, cukup ngetwit transaksi rampung. Ya, mari kita tunggu sahaja dengan tetap berbahagia.

Gambar : Handphone dan uang Via ShutterStock

Baca Juga: