6 Drone Terbaik yang Harus Kamu Miliki

 

6 Drone Terbaik yang Harus Kamu Miliki

6 Drone Terbaik yang Harus Kamu Miliki

NGONOO ~ 6 Drone Terbaik yang Harus Kamu Miliki; Perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat maju dan terbilang cukup pesat. Dimulai dari munculnya handphone kemudian beralih kepada smartphone dan juga tablet. Hadir juga kamera digital hingga kamera DSLR dan sekarang menjadi kamera aksi. Semua itu dilengkapi dengan salah satu teknologi yang sedang banyak digandrungi oleh para anak muda zaman sekarang yaitu Drone.

Semakin banyak peminat dari Drone maka semakin banyak juga produsen yang ikut terjun kedalam pasar ini. Pada artikel ini kami akan membahas sedikit mengenai beberapa Drone terbaik yang ada di pasaran Indonesia sekarang. Bukan hanya terbaik, akan tetapi memiliki harga yang juga terjangkau.

Inilah 6Drone terbaik yang bias Anda miliki sekarang ini versi iPrice
1. DJI Mavic
DJI Mavic

DJI Mavic

DJI baru saja meluncurkan drone terbaru mereka bernama DJI Mavic. Ini merupakan Drone pertama DJI yang memiliki ukuran yang hanya sebesar telapak tangan. Ukuran merupakan fitur yang menjadi keunggulan DJI Mavic. Drone ini dapat dilipat dan dibawa-bawa dengan mudah, tanpa harus memiliki tas khusus untuk membawanya seperti DJI Phantom 4.

Dari segi sensor kamera, DJI Mavic memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K pada 30 fos dan full HD pada 96 fps. Memiliki kamera dengan sensor sebesar 12-megapixel dan juga dapat merekam video dengan format RAW. Lebar gambar yang dapat diambil DJI Mavic tidak sebesar DJI Phantom 94 drajat, saat ini DJI Mavic dapat mengambil gambar sebesar 78 drajat.

Controller DJI Mavic
Controller DJI Mavic

DJI Mavic
DJI Mavic

Ukuran DJI Mavic
Ukuran DJI Mavic

Walaupun ukurannya kecil, DJI Mavic dapat bertahan terbang selama 27 menit dalam satu kali cas. Kecepatan DJI Mavic juga mancapai 40 mil per jam.

Kalau kamu pecinta drone sudah saatnya kamu berpikir untuk membeli DJI Mavic ini. DJI Mavic dibanderol dengan harga $999 atau setara dengan Rp 13.000.000.
2. GoPro Karma

Go Pro Karma Controller
Go Pro Karma Controller

Go Pro Karma siap terbang
Go Pro Karma siap terbang

Go Pro Karma
Go Pro Karma

Ini adalah produk drone terbaru dari sang produsen kamera aksi terbesar di dunia yaitu GoPro. Mereka baru saja meluncurkan GoPro Karma pada awal tahun 2016 dan baru saja masuk ke pasaran Indonesia sekitar 1 bulan yang lalu. GoPro Karma merupakan drone pertama yang pernah di produksi oleh GoPro dan mereka telah melakukannya dengan sangat baik.

Sedikit ilustrasi mengenainya, GoPro Karma mempunyai desain yang elegan, simpel dan tentu saja dapat dilipat. Alasan utama GoPro membuatnya dengan desain tersebut agar drone ini mudah untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Pada bagian remote-nya, GoPro mendesainnya dengan suasana gaming controller yang dilengkapi dengan layar sentuh.
Go Pro Karma

Go Pro Karma

Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 10 juta hanya drone saja tanpa kamera. Untuk paket yang dilengkapi dengan kamera GoPro Hero 5 Black Version, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 14 juta. Walaupun harga-harga tersebut terbilang cukup tinggi namun Anda akan merasa terpuaskan dan tidak akan merasa menyesal ketika Anda bermain dengan GoPro Karma.
3. Ghost Drone Aerial
Ghost Drone Aerial

Ghost Drone Aerial

Drone yang satu ini merupakan salah satu drone yang paling banyak dicari di pasaran dunia dan Indonesia tentunya. Mengapa begitu? Alasannya adalah karena Ghost Drone Aerial ini sangat mudah untuk dioperasikan dan tidak memerlukan remote apapun. Jadi bagaimana mengendalikannya? Anda cukup menghubungkan drone tersebut kepada smartphone Anda menggunakan fitur Bluetooth dan aplikasi Ghost. Dengan begitu Anda bisa mengendalikan Ghost Drone Aerial ini dengan mudah dan sesuka hati Anda. Jarak maksimum mengendalikan drone tersebut sejauh 966 meter.

Memandang segala macam kemudahan yang Anda dapatkan dari Ghost Drone Aerial tersebut, maka tidak heran jika harga yang ditawarkan juga cukup tinggi. Anda bisa mendapatkan drone ini dengan harga sekitar Rp 9 juta tanpa adanya kamera padanya. Jadi Anda perlu membeli kamera secara terpisah untuk diletakan pada Ghost Drone Aerial.
4. Parrot Bebop

Drone yang satu ini merupakan produksi dari perusahaan asal Perancis yaitu Parrot. Mereka telah memproduksi drone semenjak tahun 2010 lalu dan Parrot Bebop adalah flagship mereka hingga sekarang ini. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa mereka sudah mempunyai pengalaman yang banyak dalam hal memproduksi drone.
Parrot Bebop

Parrot Bebop

Mari kita bahas mengenai Parrot Bebop yang memiliki desain mungil sehingga drone ini dapat terbang dengan sangat cepat. Sudah terdapat juga kamera dengan resolusi 14megapixels dengan lensa fisheye 180 derajat. Tentu saja dengan kamera tersebut, Anda bisa merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Anda bisa mengendalikan Parrot Bebop menggunakan Skycontroller yang memiliki dua jenis pengendalian yaitu melalui handle dan joystick. Kelebihan lainnya menggunakan Skycontroller yaitu Anda bisa mengendalikan drone dari jarak 300 meter hingga 2 kilometer. Dengan semua kelebihan tersebut Anda pasti menyangka harga yang ditawarkan cukup tinggi namun Anda salah. Anda bisa mendapatkan Parrot Bebop ini hanya dengan harga sekitar Rp 7 juta saja.
5. Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition
Parot AR Drone Elite Edition

Parot AR Drone Elite Edition

Seperti yang sudah dikatakan diatas, Parrot sudah terjun kedalam pasaran drone semenjak tahun 2010 lalu. Jadi

tidak heran jika mereka memiliki banyak drone terbaik dan salah satunya adalah Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition. Mereka berhasil masuk kedalam pasaran Indonesia semenjak akhir tahun 2015.

Parrot mengklaim bahwa Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition ini adalah drone yang tahan banting dan sudah dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Buktinya, Anda bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p. Terlebih lagi, Anda bisa mengontrol drone ini melalui smartphone Anda masing-masing. Terdapat juga fitur Return Home yang akan membuat drone ini kembali kepada Anda dengan sendirinya. Dengan fitur-fitur menarik tersebut, harga yang ditawarkan cukup rendah yaitu sekitar Rp 5 juta rupiah.
6. DJI Phantom 4

Ini adalah drone terakhir yang akan dibahas dalam artikel kali ini. Bagi Anda para pencinta drone pasti sudah tidak asing lagi dengan nama DJI. Sang produsen drone terbaik di dunia ini kembali hadir dengan DJI Phantom 4 yang diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2016.
DJI Phantom 4

DJI Phantom 4

Desain dari DJI sudah tidak perlu kita ragukan lagi, mereka selalu hadir dengan kesan elegan dan berkelas. Anda

dapat mengendalikannya menggunakan remote yang sudah dilengkapi pada paket pembelin namun tidak ada layar padanya. Anda memerlukan smartphone untuk dapat memantaunya melalui layar. Anda bisa bermain dengan DJI Phantom 4 ini selama 25 menit mengudara karena dibekali dengan batray berkapasitas 5350 mAh. Dibekali kamera dengan sensor 12 megapixel dan dapat merekam video 4K membuat DJI Phantom 4 cocok untuk kalian yang suka mengambil gambar atau video diudara.

Harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp 16 jutaan rupiah dengan catatan tidak dilengkapi dengan kamera. Anda

perlu membeli kamera aksi sendiri untuk dapat dipasangkan padanya.
DJI Phantom 4 Baru

DJI Phantom 4 Baru

Itulah beberapa drone terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasaran Indonesia sekarang ini. Semoga informasi yang sudah kami jabarkan baru saja sudah cukup untuk melengkapi rasa ingin tahu Anda dan Anda bisa memulai bermain dengan drone pilihan Anda. Selamat bermain dan selamat mengintai!

Sumber:

https://obatwasirambeien.id/line-launcher-apk/