Terungkap Bocoran Meizu Legent dengan Kamera Putar

Terungkap Bocoran Meizu Legent dengan Kamera Putar

Terungkap Bocoran Meizu Legent dengan Kamera Putar

Setelah meluncurkan smartphone kelas atas PRO 6 Plus pada awal bulan Desember 2016, Meizu sedang bersiap dalam mengembangkan smartphone flagship terbarunya dengan codename Legent. Kini sketsa desain bentuk dan spesifikasi hardware kunci Meizu Legent telah bocor dalam jejaring sosial Weibo.

Terlihat, smartphone ini akan menggunakan kamera yang bisa diputar dari bagian

belakang ke depan. Hal ini seperti yang dimiliki oleh OPPO N1 dan OPPO N3 yang memungkinkan kamera bisa menghasilkan hasil foto belakang maupun depan dengan kualitas serta resolusi yang sama. Sementara itu, Meizu Legent dilengkapi dengan tombol home fisik yang sudah dilengkapi sensor fingerprint dan layar lengkung di kedua sisinya.

Dari sektor hardware, perangkat yang satu ini akan menggunakan prosesor

Samsung Exynos 8893, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) dan berteknologi Super AMOLED.

Baterai berkapasitas 3.400 mAh dan Flyme 6 OS yang merupakan hasil

modifikasi dari Android 7.0 Nougat akan hadir dalam Meizu Legent. Selain itu, kamera utamanya bisa diputar dan memiliki resolusi 16 MP dengan sensor Sony. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

 

Baca Juga :