HMD Global Luncurkan Tiga Smartphone Nokia Terbaru, Punya Harga Menarik

HMD Global Luncurkan Tiga Smartphone Nokia Terbaru, Punya Harga Menarik

HMD Global Luncurkan Tiga Smartphone Nokia Terbaru, Punya Harga Menarik

HMD Global yang kini memegang penuh brand smartphone Nokia kembali

membuat kejutan. Ya! Belum lama ini HMD Global telah merilis tiga smartphone terbaru Nokia di kota Moscow, Rusia dan ketiga smartphone tersebut adalah Nokia 5.1, Nokia 3.1 dan Nokia 2.1.

Nokia 5.1 dan Nokia 3.1 yang disebut-sebut masuk ke dalam Android One hadir dengan layar penuh dengan aspek rasio 18:9. Tak ketinggalan, layar kedua smartphone ini juga sudah diproteksi dengan kaca anti gores Gorilla Glass dari Corning. Sedangkan Nokia 2.1 hadir sebagai smartphone dengan sistem operasi Android Go.

Nokia 5.1 yang memiliki layar berukuran 5,5 inci FullHD hadir dengan otak MediaTek Helio P18 Octa-core yang memiliki clock speed 2 GHz. Ada dua pilihan varian yang ditawarkan, yakni RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB. Masing-masing juga masih dilengkapi dengan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Untuk sektor kameranya, Nokia 5.1 telah dibekali dengan kamera utama

16 MP plus LED flash yang dilengkapi dengan fitur PDAF. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint yang bercokol di bagian belakang perangkat serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sementara, Nokia 3.1 yang memiliki layar berukuran 5,2 inci

dengan resolusi HD+ datang dibekali otak MediaTek MT6750 dengan clock speed 1,5 GHz. Pilihan RAM yang disematkan 2 GB dan 3 GB, begitu juga internal storage yang dibenamkan, 16 GB dan 32 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk kebutuhan memotret, Nokia 3.1 dibekali dengan kamera belakang 13 MP aperture f/2.0 plus LED flash. Sementara untuk keperluan foto selfie, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 2.990 mAh.

Terakhir adalah Nokia 2.1 yang datang dengan layar berukuran 5,5 inci

dengan resolusi HD. Satu hal yang menarik, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh. Sedangkan untuk otaknya, HMD Global menyematkan chipset Snapdragon 425.

Dimasukkan ke dalam Android Go, Nokia 2.1 memang diramu

dengan RAM dan ROM yang berbeda ketimbang Nokia 5.1 dan Nokia 3.1. Ya! RAM yang dibenamkan hanya sebesar 1 GB dan ROM berkapasitas 8 GB. Sedangkan untuk kameranya, HMD Global membenamkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

 

sumber :

Turboprop Flight Simulator 3D 1.23 Apk + Mod (a lot of money)