Dapatkan Sertifikasi ECC, Seperti Inikah Spesifikasi OnePlus 6T?

 

Dapatkan Sertifikasi ECC, Seperti Inikah Spesifikasi OnePlus 6T

Dapatkan Sertifikasi ECC, Seperti Inikah Spesifikasi OnePlus 6T

Tahun ini sepertinya OnePlus akan meluncurkan smartphone anyarnya yang bernama OnePlus 6T. Memang masih

belum ada kejelasan kapan smartphone tersebut akan diluncurkan, tapi yang jelas saat ini OnePlus sedang menyiapkan smartphone itu agar bisa segera diluncurkan. Hal itu bisa dilihat dari sudah diterimanya sertifikasi dari ECC (Eurasian Economic Commission) yang berlokasi di Rusia, dan dalam dokumen tersebut smartphone OnePlus terlihat mengusung nomor model A6013.

Nah, kabar seputar OnePlus 6T kali ini juga sudah mulai beredar. Meskipun masih hanya sebatas rumor saja, namun

kabar terkait smartphone tersebut sepertinya cukup menarik untuk diikuti.

Bila mengacu pada kabar yang beredar, nantinya OnePlus 6T bakal hadir dengan desain layar berponi. Untuk desain poni atau notch-nya kemungkinan besar akan berdesain waterdrop, desain yang saat ini memang tengah populer. Selain itu, diprediksi jika OnePlus 6T akan memiliki beberapa fitur terkini seperti sensor 3D pada kamera belakang, Quick Charging, dan fingerprint scanner di dalam layar.

Untuk bocoran lainnya, diperkirakan OnePlus 6T akan mengusung bentang layar seluas 6.4 inch berjenis AMOLED. Chipset yang disematkan antara Snapdragon 845 atau Snapdragon 710. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 8 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB atau mungkin ada juga varian dengan ROM 256 GB.

Selain itu, untuk departemen kamera sepertinya OnePlus akan menyematkan dual kamera di bagian belakang.

Sedangkan untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 25 MP. Sementara untuk sumber dayanya sendiri kemungkinan besar akan dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Apakah semua rumor tersebut terbukti benar? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneCorridor

Baca Juga: