OPPO Resmikan OPPO Store di Bandara Internasional Soekarno Hatta

OPPO Resmikan OPPO Store di Bandara Internasional Soekarno Hatta

OPPO Resmikan OPPO Store di Bandara Internasional Soekarno Hatta

OPPO terus memberikan komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh fans dan pelanggan loyalnya di Indonesia. Tidak terbatas dalam bentuk layanan purna jual, namun juga dalam bentuk pelayanan fisik alias offline seperti pada OPPO Store.

Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini kembali membuat gebrakan dengan membuka toko terbarunya yang ke-176 di Indonesia. Satu hal yang menarik, OPPO Store ini tidak mengambil lokasi pusat perbelanjaan, tetapi ada di dalam Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia

, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal. Mereka ini bisa jadi pelanggan OPPO, karena itu, kami mengambil langkah berani untuk membuka OPPO Store di Terminal 3,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih jauh, Aryo juga menjelaskan bahwa OPPO Store ini juga sekaligus toko resmi OPPO pada area bandara pertama di Asia Tenggara. Berlokasi tepat di Terminal 3, toko dengan luas 150 meter persegi ini menyajikan pelayan prima yang didapatkan oleh konsumen.

Letak stategis toko yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan

, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area OPPO Store menjadi meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu. OPPO Store di Terminal 3 ini terdiri dari area experience dan area istirahat serta pengisian daya.

Di area experience, pengunjung dapat menjajal perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan dari tenaga penjual yang profesional. Keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan lainnya.

Sementara itu, di area istirahat, OPPO menyediakan beberapa meja

dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma-cuma agar bisa kembali beraktivitas dengan gadget yang ada di tangannya

 

Sumber :

https://viewsflow.com/