APA YANG HARUS DIPERTIMBANGKAN KETIKA MEMBUAT PERUBAHAN KARIR

Apakah kita merasa senang dengan panggilan kita sekarang? Pada peluang off bahwa Anda mengejar bahwa kita tidak puas dengan lokasi Anda sekarang kegiatan atau profesi, kita bukan satu-satunya. Amerika yang normal akan mengolah profesi di sebuah tempat di kisaran tiga dan sejumlah kali dalam hidupnya.

Sementara jalan mengarah ke perubahan panggilan dapat agak menjengkelkan, ada sejumlah tahapan yang dapat dipungut untuk memfasilitasi peradaban yang dibuka dengan satu profesi lantas ke berikutnya. Mereka menggabungkan sebuah evaluasi dari profesi yang terdapat sekarang, dikenali bukti dalil mengapa evolusi dibenarkan, pemeriksaan pilihan panggilan, dan menyesuaikan keterampilan seseorang dan instruksi untuk mengisi prasyarat fundamental untuk prestasi dalam profesi baru keputusan.

Langkah mula untuk memungut dalam menciptakan perubahan panggilan ialah untuk menilai suasana profesi Anda ketika ini untuk mengejar bahwa evolusi profesi ialah untuk deviden terbesar Anda. Pada peluang off bahwa kekecewaan kita di lokasi kerja ialah sesaat atau diidentifikasi dengan peluang atau masalah sementara, evolusi panggilan barangkali tidak tepat masa-masa atau tidak bisa dibenarkan. Dalam permasalahan tersebut, seringkali terbaik untuk menyangga sampai sesudah tekanan sesaat sudah pergi guna menilai dimensi kita pemenuhan panggilan. Meskipun, pada peluang off bahwa panggilan kita kekecewaan sudah mantap dan jangka panjang, pada saat tersebut perubahan profesi barangkali untuk meyakinkan menjadi seluruh bersama-sama.

Bila Anda sudah menegaskan bahwa evolusi panggilan dibenarkan, etape berikut ialah untuk mengenali keterangan untuk kemauan Anda untuk mengolah profesi. Memutuskan variabel yang meningkatkan kekecewaan profesi Anda ketika ini bakal pada pertolongan terakhir guna menghapus pilihan panggilan dibayangkan beda yang barangkali mempunyai kualitas kegiatan yang sama. Sebagai contoh, dalam urusan administrator kafe tidak suka tidak sedikit waktu bekerja hingga larut, pada ketika itu ialah cerdik untuk mengenyahkan dari pikir masing-masing panggilan, misalnya, keperawatan atau ketengan papan yang barangkali termasuk kegiatan bergerak malam.

Sama pentingnya dengan menyadari variabel yang mendorong kekecewaan profesi ialah bukti yang bisa dikenali dari masing-masing bagian unik dari panggilan sekarang. Sebuah kesadaran dari unsur yang mengasyikkan dari profesi akan bermanfaat dalam mempersempit banyak pilihan panggilan yang ada. Misalnya, andai administrator kantor gigi tidak suka mengurus masalah pengisian dan perlindungan pelanggan tetapi menghargai kerja sama mata dengan pasien, barangkali posisi Layanan obat dengan kontak semakin pasien mesti dipertimbangkan. Untuk kondisi ini, pilihan profesi yang lumrah dapat memasukkan teman terapeutik atau higienis gigi.

Dalam bangun dari mempersempit opsi panggilan yang lumrah tergantung pada bukti yang memisahkan Anda yang mengasyikkan dan menyebut bagian dari profesi kita sekarang, etape berikut ialah untuk mempertimbangkan prasyarat dan bakat instruktif urgen untuk menang di setiap diakui pilihan profesi yang sehubungan dengan dimensi kita sendiri instruksi dan mempersiapkan. Kemajuan profesi jauh lebih halus dan simpel untuk dijangkau dalam permasalahan di mana dimensi pribadi instruksi dan mempersiapkan ialah cocok dengan dimensi instruksi dan mempersiapkan seringkali diperlukan guna berkembang dalam panggilan itu. Sebagai contoh, seorang spesialis ilmu benak yang hendak menghentikan praktek klinis dan menjadi pendidik sekolah bakal memiliki peradaban yang lebih halus guna residensi daripada kepala transportasi dengan destinasi yang sama yang datang pendek di sekolah atau edukasi lanjutan.

Muka terakhir dalam menuntaskan perubahan panggilan ialah untuk menuntaskan setiap ekstra instruktif atau mempersiapkan prasyarat urgen untuk mengisi syarat guna profesi itu. Sebagai contoh, pengawas lokasi kerja yang ingin pulang menjadi higienis gigi bakal perlu untuk mengupayakan program kesucian gigi sertifikasi dan menuntaskan setiap dibutuhkan mempersiapkan persiapan sebelumnya yang mengisi syarat guna kontrak sebagai higienitas gigi. Pengawas transportasi yang mengupayakan untuk menjadi seorang pendidik sekolah bakal lebih lama memungut kecuali andai dia ketika ini ekspedisi bundel dengan atasan atau kualifikasi doktor.

Secara keseluruhan, evolusi panggilan mesti dipeluk dengan menata yang tepat dan cerdik pengecekan dari satu suasana profesi sekarang. Sangat urgen untuk mengetahui menyenangkan dan norak unsur dari panggilan kini dan untuk memisahkan prasyarat instruktif dan mempersiapkan pentingnya guna melakukan keharusan yang berhubungan dengan profesi lain.

Baca Juga :