Ini Komentar Netizen Soal Kampanye Prabowo Sandi

Ini Komentar Netizen Soal Kampanye Prabowo Sandi

Ini Komentar Netizen Soal Kampanye Prabowo Sandi

Jejaring sosial memang menjadi media untuk menyampaikan dan membahas sesuatu

yang sedang terjadi baik di dunia maya maupun dunia nyata. Menjelang Pemilihan Presiden 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang menjadi bahan perbincangan seru para warganet di sosial media. Misalnya di Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya.

Di jejaring sosial, beragam komentar dilontarkan para netizen mengenai para pasangan calon Presiden pilihan masing-masing baik positif maupun negatif. Seperti kita ketahui, pasangan calon (paslon) Presiden ditempati oleh Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai paslon nomor urut 1 serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan nomor urut 2.

Kampanye akbar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno

(SUGBK) pada Minggu (7/4/2019) juga menjadi topik pembicaraan hangat di jejaring sosial, khususnya Twitter. Di Twitter kampanye Prabowo Sandi menjadi trending topik dunia.

Komentar netizen Kampanye Prabowo Sandi di Twitter

Beragam hashtag ramai diusung netizen di Twitter untuk kampanye Prabowo Sandi. Hashtag yang menjadi trending topik diantaranya #TheGreatCampaignOfPrabowo, #PrabowoMenyapaDIY, #PrabowoSandiOKBanget dan banyak lagi.
Komentar netizen Kampanye Prabowo Sandi di Twitter
Komentar netizen Kampanye Prabowo Sandi di Twitter (Selular.ID)

“World’s biggest & most orderly campaign by supporters of @prabowo,

Jakarta April 7 , 2019. Finally the regime change is just waiting for the day. Bismillah …. #TheGreatCampaignOfPrabowo,” cuit akun Twitter @nikmah_sagran.

Ciutan dari akun lain juga menyertakan dukungan terhadap Parabowo – Sandi.

Komentar netizen Kampanye Prabowo Sandi di Twitter

“Amazing ..#PrabowoSandiOkBanget. AllahuAkbar!! Potret Lautan Manusia Salat Subuh Berjemaah di GBK #PrabowoSandiOkBanget,” posting akun @ZakyHiromasa.

Selain dukungan, komentar negatif juga datang dari Netizen di Twitter.

“Kalau yang shalat jamaah dgn shaf campur pria dan wanita itu pendukung @jokowi sudah pasti hujatan dan makian se planet pluto keluar. Ditambah ustad2 mrk keluarkan ayat & hadis pengharaman. Tambah lagi demo2 penistaan agama setiap jumat siang. Tapi karena itu mereka, ya halal..,” tulis akun @Dennysiregar7

 

Baca Juga :