Menggunakan Keunggulan Kompetitif Teori untuk Menganalisis TI

Menggunakan Keunggulan Kompetitif Teori untuk Menganalisis TI

Menggunakan Keunggulan Kompetitif Teori untuk Menganalisis TI

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan panduan bagi para peneliti dan analis tentang kapan, mengapa, dan bagaimana menerapkan keunggulan kompetitif’s Porter teori analisis sektor TI di negara berkembang. Sampai saat ini, teori ini telah agak kurang diterapkan dalam analisis tersebut, namun pertanyaan tentang bagaimana mengembangkan negara-sebagai pendatang baru-dapat menciptakan keunggulan kompetitif dalam industri TI tetap menjadi salah satu kepentingan penting untuk pembuat kebijakan, pengusaha, dan lembaga internasional

Untuk membantu peneliti, identifikasi tulisan muncul tantangan untuk teori Porter yang dapat diselesaikan secara relatif lebih mudah, tetapi juga beberapa kurang mengikuti masalah di sekitar isu kebijakan pemerintah, proses upgrade / inovasi, dan hubungan golbal. Semua ini membutuhkan beberapa identifikasi untuk mengubah ide asli Porter. Meskiun demikian teori Porter terlihat menjadi alat yang berharga untuk pembangunan informasi penetilian.

Menggunakan teori keunggulan kompetitif atas analisis teknologi dan informasi sektor di negara berkembang adalah cara efektif yang diterapkan untuk analisissektor TI di negara berkembang, dengan komponen : Barang, perangkat lunak, infrastruktur, jasa dan isi.

Baca Juga :