Bupati Doakan Mahasiswa Meranti di Yogyakarta Cepat Tuntaskan Kuliah

Bupati Doakan Mahasiswa Meranti di Yogyakarta Cepat Tuntaskan Kuliah

Bupati Doakan Mahasiswa Meranti di Yogyakarta Cepat Tuntaskan Kuliah

 

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si menggelar Audiensi

dengan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kabupaten Kepulauan Meranti Jogjakarta, pada kesempatan itu Bupati Irwan berpesan kepada adik adik mahasiswa untuk memanfaatkan waktu dengan baik, salah satunya dengan segera menuntaskan kuliah dan menjadi kebanggan keluarga, bertempat Di Wisma Kagama, Minggu malam (29/9/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Meranti Hj. Nirwana Sari Irwan

, Asisten 3 Rosdaner SPd, Kadis Pendidikan Drs Nuriman Khair, MH, Kabag Umum Mardiansyah S. STP, Map. Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Penasehat IPRY KKM Jogjakarta Tarmuzy Taher, Ketua IPRY Riau, Jogjakarta Heru Satar, Ketua IPRY Komisariat Kepulauan Meranti Mohd Trinanda Putra serta mahasiswa Meranti yang sedang menimba ilmu di Jogjakarta.

Kegiatan diawali dengan penampilan Tari Persembahan Sanggar Sultan Syarif

Kasim binaan IPRY KKM Jogja.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, Mengawali sambutannya ia mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus IPRY KKM periode 2019/2020.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan selamat atas pelantikan Pelantikan Pengurus IPRY KKM periode 2019/2020,” ujar Bupati.

 

Sumber :

https://tamu.instructure.com/eportfolios/58845/Home/Understanding_Research_Methods