Majesti Bidik Kerjasama dengan Para Alumni

Majesti Bidik Kerjasama dengan Para Alumni

Majesti Bidik Kerjasama dengan Para Alumni

Dies Natalis Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran ke-58 baru saja selesai September kemarin.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan dilakukan dengan kegiatan Fikom Fest 2018, forum kontribusi alumni untuk kampus dan Pemilihan Ketua Ika Fikom Unpad.

”Kegiatan yang melibatkan alumni akan terus berlanjut, namun akan secara bergantianditeruskan yang sifatnya lebih penjurusan atau prodi,” ungkap Hagoromo, ketua Fikom Fest 2018 dalam siaran persnya, kemarin (14/10).

Melanjutkan semangat Dies Natalis Fikom Unpad ke-58, Ikatan Alumni Manajemen Komunikasi

(Ika Mankom) bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran menyelenggarakan sesi berbagi antara Alumni dan Mahasiswa yang bertajuk “Mankom Job Experience Sharing With Top Alumni” atau disingkat Majesti.

Menurut Hagoromo, Majesti merupakan bentuk komitmen Ika Mankom untuk memberikan wawasan tentang dunia kerja dan tantangan yang dihadapi dalam era milenial. Kegiatan Majesti Sendiri dimulai sejak ketua Ika Mankom periode pertama Erlan Gantira yang diusung alumni Fikom Unpad sekaligus dosen senior Mankom, Antar Venus.

”Wawasan yang didapat dari sesi diskusi diharapkan memberikan gambaran bagi mahasiswa untuk

mempersiapkan karirnya ke depan”, ungkap Antar venus.

Majesti 2018 menghadirkan tiga narasumber dari perusahaan yang diminati kaum milenial saat ini, yaitu; Ike Noorhayati Hamdan, Head Of Marketing Rumah.com, Prama yudha Amdan, Head Of Corporate Communications PT. Asia Pacific Fibers Tbk, dan Nova Yesisca Sagala, Product Marketing Manager Ruangguru.com.

Majesti 2018 merupakan kegiatan ke-5 kalinya yang diselenggarakan oleh IKA Mankom. “Kegiatan ini selanjutnya akan direncanakan dalam agenda 3 bulanan dan terbuka untuk umum,” papar Fahmi, ketua Ika Mankom Fikom Unpad Periode 2.

 

Sumber :

https://nashatakram.net/