Review Vivo V15 Pro

Review Vivo V15 Pro

Review Vivo V15 Pro

Berbeda dengan pendahulunya, Vivo V15 Pro

merupakan smartphone ‘garang’ yang futuristis. Apa kelebihannya dan kekurangannya? Simak ulasan lengkap berikut!

Review Vivo V15 Pro – Brand Vivo selama ini dikenal sebagai produsen handphone yang mengedepankan fitur kamera selfie. Memang, kualitas kamera depan untuk berswafoto dari ponsel besutan mereka bisa dibilang spesial. Jadi, image para penggunanya lebih kepada wanita.

Namun, seiring berjalannya waktu kebiasaan ini perlahan berkurang. Vivo tak lagi hanya mengandalkan kamera sekunder untuk menarik peminat. Tapi juga ke banyak aspek lainnya. Hal ini terbukti pada produk Vivo V15 Pro.

Smartphone ini tak hanya memiliki kamera yang digarap serius, tapi juga dibekali spesifikasi tinggi dan fitur futuristis. Simak review selengkapnya!

 

Kelebihan Vivo V15 Pro

1. Kamera Pop-up
review vivo v15 pro, kelebihan vivo v15 pro, kekurangan vivo v15 pro
Sumber Gambar: Expert Reviews
Vivo V15 Pro dilengkapi dengan pop-up camera yang tersembunyi. Resolusinya mencapai 32 MP! Cocok banget deh buat kamu yang suka selfie. Saat kamu selfie, kamera yang tadinya tenggelam akan muncul otomatis.

Fitur kamera depan pop-up ini menghadirkan kesan yang keren, elegan dan futuristis. Satu dari sedikit ponsel dengan fitur tersebut saat ini.

2. Super Night Mode
review vivo v15 pro, kelebihan vivo v15 pro, kekurangan vivo v15 pro
Sumber Gambar: Forbes
Pada seri ini, Vivo memiliki fitur AI Super Night Mode dengan dukungan 48 juta quad pixel, 12 effective pixel pada kamera utama. Fitur ini memungkinkan kamu menangkap gambar dengan baik dalam kondisi cahaya yang minim.

Enggak perlu ragu deh foto-foto di malam hari karena hasilnya akan tetap maksimal!

3. Performa Unggul
review vivo v15 pro, kelebihan vivo v15 pro, kekurangan vivo v15 pro
Sumber Gambar: Gamer Braves
Smartphone canggih ini dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Ditambah lagi chipsetnya berukuran 11 nm, sehingga ia hemat baterai. Dengan RAM yang tinggi maka handphone ini mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus dengan lancar.

Layarnya menghasilkan gambar yang tajam dan cerah, karena menggunakan panel Super AMOLED besutan Samsung.

4. Desain Apik
review vivo v15 pro, kelebihan vivo v15 pro, kekurangan vivo v15 pro
Sumber Gambar: Android Authority
Vivo V15 Pro menghadirkan dua warna berbeda, yaitu Topaz Blue dengan gradasi biru tua dan biru muda, serta pilihan warna Coral Red. Ini adalah pilihan warna yang begitu atraktif. Warnanya yang ‘garang’ membuat perangkat ini pun cocok untuk digunakan sebagai daily driver oleh para pria.

5. Harga Relatif Terjangkau
review vivo v15 pro, kelebihan vivo v15 pro, kekurangan vivo v15 pro
Sumber Gambar: Wikishift
Dengan beragam fitur canggih, handphone ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Vivo V15 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan. Dibandingkan produk kompetitor Vivo dengan fitur yang sejenis, harganya lebih mahal.

Jadi, kamu enggak akan rugi deh merogoh kocek untuk membeli handphone ini!

6. Penyimpanan Besar
Memori internal yang lega adalah kebutuhan penting untuk ponsel. Apalagi jika akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan internal memory 128 GB, Vivo V15 Pro bisa diandalkan hingga lebih dari dua tahun pemakaian.

7. Tiga Kamera Utama
Di samping kamera depan yang futuristis, fitur tiga kamera utama pada V15 Pro juga patut jadi perhatian. Fitur triple camera bisa jadi menyenangkan jika kamu mengetahui bagaimana cara memanfaatkannya.

8. Pengisian Daya Cepat
Satu lagi fitur wajib yang harus ada pada smartphone masa kini, yaitu teknologi fast battery charging. Vivo V15 Pro mendukung pengisian cepat dengan daya 18W, sehingga isi ulang baterai bisa dilakukan dengan proses cepat.

Kekurangan Vivo V15 Pro

9. Kurang Awet untuk Main Game
V15 Pro baterainya bisa berkurang 6%-7% dengan pemakaian 10 menit untuk bermain game. Untuk kamu yang suka bermain game secara intensif, mungkin hal ini bisa jadi pertimbangan.

Namun, hal ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa Vivo V15 Pro boros baterai, karena ketahanan baterainya dapat bervariasi sesuai dengan penggunaannya.

10. Bodi Berbahan Plastik
Walaupun pilihan warnanya cantik, namun sayang bagian bodi belakang Vivo V15 Pro terbuat dari plastik. Handphone dengan bahan plastik terkadang membuat tidak nyaman saat digenggam dan mudah terkena bekas sidik jari.

Sumber : https://merekbagus.co.id/