Panitia Pon Terus Berbenah

Panitia Pon Terus Berbenah

Panitia Pon Terus Berbenah

BANDUNG –  Panitia Besar PON XIX/2016 Jawa Barat

melakukan evaluasi kinerja sambil tetap bergerak cepat menuntaskan program kerja dan tahapan penyelenggaraan pesta olahraga nasional lima tahunan itu.

Sekum PON Ahmad Hadadi menyebutkan beberapa waktu lalu ada pergeseran personil dalam struktur kepanitiaan, namun itu tidak masalah karena panitia melakukan evaluasi kinerja sambil tetap bergerak menuntaskan program kerja pernyelenggaraan PON XIX/2016.

Menurut dia, bagi PB PON XIX/2016 tidak ada waktu lagi untuk berkutat dengan beberapa program yang yang belum optimal, namun semua bidang dan seksi saat ini langsung bergerak.

“Permasalahan kita inventasisasi dan langsung diambil solusinya

. Kami pastikan tahapan persiapan penyelenggaraan PON XIX/2016 tetap pada skenario yang telah ditetapkan,” kata Hadadi Kamis.

Salah satunya di bidang pertandingan, telah menuntaskan tahapan entry by number yang batas akhirnya pada Minggu (21/2) lalu. Selanjutnya tinggal menunggu entry by name dimana setiap kontingen akan mendaftarkan atlet per cabang olahraga yang akan mereka ikuti.

Selain itu, pihaknya juga memastikan venue

pertandingan juga siap pada waktunya. Ia mengakui masih ada beberapa perbaikan dan penyempurnaan di beberapa venue namun hal dipastikan tuntas pada waktunya.

“Bidang pertandingan sudah bergerak, juga pembentukan kepanitiaan penyelenggaraan pertandingan per cabang olahraga semuanya sudah tuntas. Mereka akan  melakukan simulasi dan test event untuk memastikan kesiapan mereka nanti,” katanya.

 

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148435301/contoh-seni-rupa-murni/