Victoria Beckham ‘Bersenang-senang’ dengan Dunia Fashion

Victoria Beckham ‘Bersenang-senang’ dengan Dunia Fashion

Victoria Beckham ‘Bersenang-senang’ dengan Dunia Fashion

Victoria Beckham ingin “bersenang-senang”

Dengan fashion, terutama dengan slogan t-shirt-nya, yakni Fashion Stole My Smile. Namun, dia menganggap pekerjaannya sangat serius.

“Kami mulai dengan kaos putih polos yang hanya bentuk yang sangat bagus, kemudian kami memiliki ‘Fashion Stole my Smile’ dan kemudian kami memiliki ‘Ini adalah tempat yang gelap tapi bahagia’ – jadi sekarang kami memiliki ‘Tersenyum’,” kata Victoria.

 

“Maksudnya bukan itu, setiap musim saya ingin melakukan

Sesuatu yang lucu, saya hanya ingin bersenang-senang dengan apa yang saya lakukan. Saya mengambil apa yang saya lakukan dengan sangat serius dan saya suka apa yang saya lakukan, tetapi saya juga berpikir Anda harus bersenang-senang,” tambahnya.

Artis berusia 44 tahun yang menekuni dunia fashion ini berpikir slogan-slogan yang dibuatnya itu memang menjadi daya tarik. Banyak orang yang menjadi senang dengan apa yang ditampilkan ini
Victoria Beckham ‘Bersenang-senang’ dengan Dunia Fashion

 

“Orang-orang telah benar-benar menanggapi T-shirt

yang memiliki slogan-slogan yang menyenangkan. Mereka memiliki bentuk yang luar biasa dan Anda dapat mengenakan T-shirt lucu dengan setelan yang sangat bagus atau dengan celana jins yang bagus. Pada akhirnya, ini semua tentang memberi pelanggan saya apa yang diinginkannya. Dan itulah yang dia inginkan,” bebernya kepada HarpersBazaar.

Karya Victoria ini telah menandai 10 tahun dari mereknya dengan kampanye iklan oleh Juergen Teller yang menampilkan ibu empat anak ini sebagai sosok yang serius dan selalu memiliki waktu yang hebat ketika bekerja.

“Saya pikir minggu ini telah membuktikan bahwa fashion tidak benar-benar mencuri senyum saya. Anda tahu, saya bisa bersenang-senang dan menunjukkan bahwa citra Juergen [membuktikan itu]. Fashion juga tentang bersenang-senang,” tuturnya.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/