Internet Lebih Penting dari Makan

Internet Lebih Penting dari Makan

Internet Lebih Penting dari Makan

Saking tergila-gilanya pada internet

ada sebagian orang yang menganggap internet lebih penting ketimbang kebutuhan akan makanan dan minuman.

Contoh ini setidaknya dapat terlihat dari sebuah studi yang dilakukan di Australia. Studi yang dilakukan perusahaan telekomunikasi dan media bernama Telstra itu menghasilkan sebuah kesimpulan, seperlima warga di negeri Kangguru tersebut berpikir lebih baik hidup tanpa makanan, penghangat ruangan atau TV daripada tidak punya akses internet.

 

Dikutip detikINET dari situs News.com

Senin (26/7/2010), survei yang mempelajari kebiasaan berinternet warga Australia ini juga memperlihatkan Melbourne adalah kota di Australia yang penduduknya paling banyak terkoneksi dengan internet.

Lebih dari sepertiga rumah di Melbourne dilengkapi dengan koneksi internet, mereka bahkan menggunakan lebih dari empat perangkat koneksi internet secara bersamaan.

 

Executive Director Consumer Telstra Rebekah O’Flaherty menyebutkan

koneksi internet yang cepat dan dapat diandalkan akan menjadi bagian dari kebutuhan penting dalam keseharian warga Australia. “Saya rasa, internet bisa menjadi kebutuhan penting nomor empat,” katanya.

O’Flaherty menyebutkan internet menjadi kebutuhan pokok di urutan keempat setelah gas, listrik dan air.

“Kami lihat saat ini, gas, listrik, air dan kini broadband memenuhi daftar kebutuhan penting di sebuah rumah,” tandasnya.

Baca Juga :