Pernah Populer, Motorola Razr Kembali Hadir dengan Layar Lipat

 

Pernah Populer, Motorola Razr Kembali Hadir dengan Layar Lipat

 

Ponsel flip legendaris milik Motorola

Razr, yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 mendapatkan perubahan 2019 dengan tampilan layar yang dapat dilipat (foldable).

Model 2019

Model 2019 adalah hasil dari kemitraan eksklusif antara Lenovo sebagai perusahaan induk Motorola dan Verizon Communication Inc untuk memasarkan generasi baru Razr pada Februari mendatang, dikutip Businees Insider, Senin (21/1/2019).

Menurut laporan The Wall Street Journal

ponsel dengan layar lipat itu akan dibanderold engan harga sekitar USD 1.500 atau sekitar Rp 21 juta.

CEO Lenovo, Yang Yuanging

pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mengisyaratkan bahwa Lenovo akan menghadirkan kembali Moto Razr dan fokus pada teknologi layar lipat.

Soal detailnya ponsel lipat ini masih belum banyak bocoran, namun teknologi tampilan yang digunakan pada Razr 2019 kemungkinan merupakan jenis layar OLED, yang merupakan satu-satunya yang dirancang untuk ditekuk dan dilenturkan tanpa putus.

Ponsel Razr

Ponsel Razr baru kemungkinan memiliki layar yang membungkuk di tengah dengan engsel untuk menutup sepenuhnya. Dalam posisi terlipat, ponsel ini akan memiliki layar depan 2,5 inci, ditambah satu layar kecil memanjang di bagian bawah yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

 

Sumber : http://situsiphone.com/