Harga Modem Wifi MIFI 4G LTE Murah dan Terbaik 2018

Harga Modem Wifi MIFI 4G LTE Murah dari beraneka macam merek yang kita kumpulkan untuk sumber referensi kamu didalam memilih modem Wifi Mifi 4G yang paling baik buat kamu miliki. Ada lebih dari satu merek populer di didalam dunia modem yang kita sadur ini. Contohnya adalah Modem Wifi Smartfren, Huawei dan ZTE. Brand selanjutnya sangat di kenal di kalangan dunia Internet di Indonesia yang bersama gampang dapat kita temui.

Harga Modem Wifi MIFI 4G LTE Murah dan Terbaik 2018

Hadirnya Modem Wifi Mifi 4G LTE ini di karenakan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan nyaris tiap-tiap pengguna miliki smartphone android lebih dari 1 perangkat. Awal mula modem adalah berwujud alat penghubung internet yang cuma dapat di colokan di PC atau laptop memakai USB Port dan jaringan LAN bersama model router wifi dari ISP. Sedangkan untuk model ini merupakan perangkat modem wifi yang multi guna, dengan sebutan lain dapat di memakai bersama mobilitas tinggi dapat di bawa kemana-mana.

Perangkat selanjutnya dapat di katakan sebagai modem wifi portable. Mirip router pemecah jaringan internet bersama wireless tetapi dapat di bawa kemana-mana dan terhubung bersama semua perangkat smartphone yang dimilikinya.

Kali ini kita akan menambahkan lebih dari satu banyak macam modem wifi 4G LTE tidak mahal dan paling baik yang admin kumpulkan dari beraneka macam sumber, di bawah ini dapat kamu baca:

1. Smartfren Andromax M2Y
Modem Wifi Smartfren seri ini adalah seri ke 2 yang di banderol bersama harga 300 ribu pas, Smartfren Andromax M2Y segera menjadi modem terlaris dari Smartfren saat itu. MiFi ini dapat terhubung ke 32 pengguna sekaligus. Penyetelan MiFi ini dapat dilaksanakan bersama mengunduh aplikasi spesifik dari smartphone iOS atau Android yang terhubung bersama WiFi dari modem ini. https://www.hargaponsel.net/

Akan tetapi, sebab harganya lebih tidak mahal dibanding Andromax M3Y, maka kapasitas baterai MiFi ini cuma 2.000 mAh saja. Namun, hal selanjutnya bukan persoalan sebab modem ini dapat bertahan hingga saat 10 jam. Modem ini dapat beroperasi terhadap frekuensi LTE 2300 MHz.

2. Smartfren Andromax M2S
WiFi portable ini menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps di jaringan 4G LTE. Modem ini terhitung menambahkan LED yang menjadi indikator penunjuk tanda dan baterai. Smartfren Andromax M2S dapat hidup selama 10 jam penuh.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh modem Smartfren Andromax M2S bersama bundling Smartfren ini adalah harganya yang terjangkau.

3. Smartfren Andromax M3Y
Yang pertama produk modem Wifi / MiFi dari Smartfren menjadi salah satu produk terlaris di pasaran. Contohnya adalah Smartfren Andromax M3Y yang dijual bersama harga 300 ribuan ini. Dengan memakai chipset Qualcomm Snapdragon MDM 9307, MiFi ini miliki performa yang memadai baik.

Di samping itu, ada baterai berkapasitas 3.000 mAh yang memicu modem MiFi ini dapat bertahan didalam saat yang memadai lama.

4. Huawei E5373S
Model seri modem mifi ini merupakan merek bersama bundling Bolt yang memadai laris di pasaran, yaitu Huawei E5373S. Modem 4G LTE ini miliki layar yang dapat menjadi indikator ID WiFi, energi baterai, dan mode jaringan. Tipe Huawei E5373S ini sesungguhnya tak cuma dapat dipakai di jaringan 4G saja, tetapi terhitung terhadap jaringan 3G.