4 Zodiak Ini Hobi Membuat Janji Palsu, Jangan Terlalu Dipercaya

Setiap orang pernah menciptakan janji dalam hidupnya. Yang menjadi masalah ialah apakah orang tersebut dapat menepati janjinya. Sayangnya, tidak seluruh orang dapat menepati janji-janji yang mereka bikin dengan sekian banyak  alasan.

Dari sekian banyak dalil yang ada, sejumlah di antaranya mengurungkan janji lantaran ragu-ragu guna menepatinya atau tidak. Ada yang hendak menepatinya namun di perjalanan berubah pikiran. Ahli astrologi Lisa Stardust menjelaskan sebab sifatnya ini membuat tidak sedikit orang menjadi tidak dapat dengan mudah diandalkan  orang lain.

Melansir laman Bustle, minimal ada empat zodiak yang sangat gampang dalam hal menciptakan janji tapi susah untuk menepatinya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pada dasarnya Cancer bukanlah orang yang pembohong. Yang menjadi masalah ialah mereka orang yang gampang berubah pikiran. “Cancer mengolah pikiran mereka secepat apapun sebab kepiting punya sifat berubah dengan cepat dan masuk lagi ke dalam cangkangnya,” kata Stardust.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Seorang Libra seringkali suka menjanjikan sesuatu urusan yang sebetulnya sulit guna mereka penuhi. Bahkan, sering mereka suka menyerahkan janji yang berlebihan. “Libra tidak jarang kali bimbang dan sarat pertimbangan. Libra sering beranggapan kembali apakah tersebut adil atau tidak untuknya andai memenuhi janji itu,” kata Stardust.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius sebenarnya sudah benar-benar berjuang untuk menepati janji. Namun, kadang-kadang, mereka memiliki kelaziman mengulur masa-masa atau menundanya sampai-sampai pihak beda merasa kesal dan kecewa.

“Jadi, andai Aquarius melanggar janji, barangkali mereka sedang menyesuaikan prioritas, mana yang lebih penting,” jelas Stardust.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces terlampau cepat berjanji tanpa dipikir dua kali apakah dapat memenuhi janjinya. Parahnya, guna mengingkari janji, Pisces tidak jarang melarikan diri dan menghilang. Tidak melulu itu, Pisces pun sering mempunyai masalah atau ceroboh dengan rutinitas dan jadwal keseharian sehingga sulit untuk mereka guna menepati janji.

“Jadi sebab kurang apik sosoknya hingga lupa dengan janjinya,” ucap Stardust.

Baca Juga: